Breaking News
Hanya Makan Nasinya Saja, Pria Ini Simpan Ayamnya Untuk Anak Dirumah

Hanya Makan Nasinya Saja, Pria Ini Simpan Ayamnya Untuk Anak Dirumah

Beritagan.com – Sang ayah tidak sempat melahirkan atau menyusui anaknya. Tapi seorang ayah akan selalu berjuang dan bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Sebuah dedikasi yang luar biasa tanpa pernah mengharapkan imbalan apapun, selain kebahagiaan istri dan anak-anaknya.

Seorang ayah tidak punya waktu untuk mengabaikan kebutuhannya sendiri. Ia tidak merasa lelah, matahari terik dan hujan diabaikan demi menyambung hidup keluarga dan anak-anak yang dicintainya.

Pengorbanan sang ayah tergambar dalam sebuah video viral baru-baru ini. Akun Twitter @CheryPink_ memberikan video yang menunjukkan fakta ketulusan seseorang, Mr.

Dalam video yang tersebar, terlihat seorang pria duduk sambil membawa bingkisan berisi nasi dan ayam.

Namun pemandangan berubah ketika pria itu memasukkan potongan ayam ke dalam tas dan hanya memakan nasinya.

Video ini diunggah oleh seorang netizen di Twitter dengan akun @CheryPink_. Identitas pria dalam video tersebut masih belum jelas. Namun, apa yang dicoba pria ini meneguhkan kita tentang pengorbanan yang dilakukan oleh wujud seorang ayah.

“Ayah tidak akan bisa menelannya sendiri, makanan yang menjadi kesukaan anaknya,” tulis akun Twitter tersebut.

Anak laki-laki itu hanya makan nasi

Setelah menyisihkan lauk dan memasukkannya ke dalam tas, lelaki itu baru mulai memakan nasi. Ia hanya makan nasi putih ditemani sebotol air.

Ia duduk sambil menikmati nasi putihnya dengan lahap. Pria itu tampak mengenakan pakaian kerja dan membawa tas kecil berwarna gelap. Wajahnya terlihat sangat bersyukur dan sangat menikmati makanannya meskipun hanya nasi.

Opini Netizen

Video tersebut menjadi viral di berbagai halaman media sosial setelah mendapatkan lebih dari 15.000 Retweet dan 33.000 Suka.

Potret pengorbanan seorang ayah menyentuh hati banyak netizen. Banyak dari mereka mengingat pengorbanan ayah mereka masing-masing. Netizen yang melihat unggahan tersebut kemudian membagikan beragam komentar.

Banyak dari mereka yang mendoakan laki-laki tersebut agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Apalagi, tak sedikit dari mereka yang mengingat sosok ayahnya yang telah tiada.

“Setiap mau puasa, saya selalu ingat almarhum ayah saya. Dia meninggal di malam hari di mana sebagian besar puasa, dia meninggal saat takbir sholat magrib dan sangat ingin tarawih,” tulis @adeira78

“Iya cher… aku pernah mengalaminya, apalagi sering. Mo makan, mengingat ini adalah kesukaan wanita kecilku, tidak bisa menelan rasa. Bukan karena gada di rumah, tapi karena itu naluri seorang ayah,” tulis akun @3FK31.

“Ya Allah…. semoga banyak rezeki yang halal…. aamiin,” tulis @sitikhun1962.

“Sehat dan baik sekali pak, doa kami untuk bapak dimana bapak berada, banyak rejekinya,” tulis @rusdyaditya69. Semoga diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya, sehat terus ya pak,” tulis @sita_mz. video memperlihatkan seorang pria sambil memasukkan lauk ayam ke dalam tasnya.

Dalam video tersebut, bisa jadi pria tersebut hanya menyisihkan sepotong ayam, yang mungkin harganya tidak seberapa. Namun lebih dari itu, menggambarkan kasih sayang yang tulus dari seorang ayah kepada anaknya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *