Breaking News
Heboh Pohon Berwajah Manusia di Labuanbatu, Diyakini Tempat Ritual Saat Malam Hari

Heboh Pohon Berwajah Manusia di Labuanbatu, Diyakini Tempat Ritual Saat Malam Hari

Beritagan.com – TikTok merupakan platform media sosial yang kini digandrungi oleh masyarakat luas. Banyak pengguna TikTok membagikan informasi unik di sana. Seperti akun TikTok @mputri_ zahro yang membagikan video pohon mistis berwajah yang sedang viral di TikTok.

Akun TikTok menjelaskan bahwa pohon yang viral tersebut berada di Medan, tepatnya di Labuhanbatu Selatan, Kota Pinang, Sumatera Utara. Dalam video tersebut, lokasi pohon dengan wajah tersebut terlihat seperti memasuki hutan yang membuat netizen merinding saat melihat video tersebut.

Video pohon bergambar wajah ini telah ditonton sebanyak 10,5 juta kali dan mendapatkan 675,6 ribu suka serta 9.003 komentar. Banyak netizen yang penasaran dengan potret pohon berwajah dan cerita mistis yang menyertainya. Pohon wajah viral terlihat seperti kembar tiga jika dilihat dari atas.

Namun jika dilihat dari samping, pohon ini seperti saudara kembar. Kembar disini artinya seperti ada dua atau tiga pohon dalam satu pohon.

Pohon berwajah ini dikenal sebagai pohon mistis di tempat @mputri_zahro, tepatnya di Labuanbatu, Kota Pinang, Sumatera Utara. Mitosnya ada pohon berwajah jam 12 malam, ada kuyang disana. Tentu saja mitos ini membuat netizen bergidik. Apalagi, netizen juga merasa takut saat melihat jalur hutan yang dilalui akun TikTok tersebut.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *