Breaking News
Hendak Diperkosa, Siswi SMA ini Punya Cara Unik Untuk Lolos, Simak Kisahnya

Hendak Diperkosa, Siswi SMA ini Punya Cara Unik Untuk Lolos, Simak Kisahnya

Beritagan.com –

Seorang siswi SMA di Kota Serbu, ND (17), berhasil kabur dari perkosaan sopir angkutan kota dari Serang-Ciomas, dengan cara pura-pura kesurupan. Korban langsung diusir dari angkot (angkot) oleh pelaku Soleh alias Meneng bersama tiga rekannya setelah berteriak seperti kesurupan.

Hal itu terungkap dalam sidang kasus dugaan pemerkosaan di Pengadilan Negeri Serbu, dalam persidangan yang dipandu hakim Hengki Hendrajaya dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Endo Prabowo yang memperkenalkan tersangka Soleh. JPU Endo menjelaskan, korban selamat dari percobaan pemerkosaan yang dilakukan tersangka dan ketiga rekannya setelah korban berteriak histeris pura-pura kesurupan.

Kejadian yang melibatkan korban ND bermula saat korban pulang pada malam hari usai menjajal kegiatan ekstrakurikuler di sekolah pada Rabu 27 Mei 2015. Korban tanpa curiga menaiki angkot jurusan Ciomas dengan kendaraan nomor A 1957 FK yang dikemudikan oleh tersangka Meneng. , warga Desa Pancanegara, Pabuaran, Kabupaten Serbu.

Korban naik ke dalam bus kemudian duduk di sofa depan dekat sopir. Bahkan, tersangka tidak langsung mendatangi Ciomas, melainkan menjemput 3 temannya, Rifai, Diki Hermawan dan Diki Harjanto di kawasan Warung Pojok, Kota Serbu.

Usai menjemput ketiga temannya, tersangka langsung membawa korban ND ke Pantai Anyer. ND tak bisa berbuat banyak, karena ketiga teman tersangka mengancam perempuan yang masih duduk di bangku SMA tersebut.

Di tengah ekspedisi, korban dicekok paksa dengan minuman keras sambil diraba-raba oleh pelaku. Saat pelaku hendak memperkosa korban, korban langsung berteriak seperti orang kesurupan.

Para pelaku yang melihat korban kesurupan langsung menendang korban keluar dari bus yang melaju. Korban langsung tergeletak di pinggir jalan dan ditemui warga yang langsung membawanya ke RS Krakatau Medika.

“Korban kemudian ditarik dan ditendang keluar dari bus oleh tersangka dan sahabatnya,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Endo Prabowo.

Sementara saat ditanya tentang tersangka yang dibawa masuk hanya satu orang, kata Endo, ini sesuai dengan dokumen yang diterima.

Endo menjelaskan sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan jadwal pemeriksaan saksi.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *