Breaking News
Ibu Ini Berjuang Sendirian Besarkan 4 Anaknya Sejak Suaminya Meninggal

Ibu Ini Berjuang Sendirian Besarkan 4 Anaknya Sejak Suaminya Meninggal

Beritagan.com –

Ya ampun Bu Umi berjuang sendiri, apalagi sampai sempat mengemis karena putus asa.

Hidup penuh perjuangan. Ternyata tidak semua orang beruntung, seperti hidup bahagia, kaya, ditempat yang baik, dan lain sebagainya. Banyak di luar sana yang hidup dengan nasib buruk. Tidak cukup, apalagi semua kurang.

Ada banyak cerita sedih yang bisa dipetik agar jantung berdebar. Salah satunya adalah cerita Bu Umi yang mengutip dari Kitabisa. com.

Bu Umi belum lama ini menjadi janda. Suaminya, Leo Foldo, meninggal bertahun-tahun kemudian karena jatuh dari lantai 2 saat mengerjakan proyek pembangunan. Saat ini Bu Umi harus berjuang sendiri untuk mengasuh keempat anaknya.

Bagi Bu Umi, jalan hidup ini adalah takdir dan harus dilalui. Anaknya yang sangat besar berusia 13 tahun, sedangkan yang sangat kecil berusia 8 bulan. Bu Umi tetap bekerja tanpa mengenal waktu untuk bekerja dan mengasuh anak-anaknya.

Setiap hari Bu Umi berjualan kacang dan kerupuk di beberapa toko. Ia juga membawa goni berisi sisa makanan hingga larut malam. Namun, semua itu tidak cukup untuk makan setiap hari, dan juga membayar sewa.

Apalagi dia begitu putus asa, Bu Umi bahkan memutuskan untuk mengemis di beberapa jalur bersama anaknya. Namun belum lama ini Bu Umi menyadari bahwa perbuatannya tidak baik dan akhirnya ia mengemis.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *