Breaking News
Ibu Ini Kesulitan Makan dan Berbicara Karena Kanker Kulit yang Dideritanya

Ibu Ini Kesulitan Makan dan Berbicara Karena Kanker Kulit yang Dideritanya

Beritagan.com – Kanker Kulit Membuat Hidung Bu Icha Tersumbat Dan Menyerang Kerongkongannya Untuk Makan Dan Minum, Bahkan Susah Bicara Bahkan Tak Jelas, Sayangnya Sampai Saat Ini Ibu Icha Belum Berobat Karena Keterbatasan Finansial. Di tengah perjuangannya melawan penyakitnya, Ibu Icha masih merawat ketiga anaknya yang masih kecil.

Dokter mengatakan bahwa dia harus segera melakukan operasi, jika tidak kanker akan menyebar ke seluruh wajah Icha dan di mulutnya.

Berawal dari sakit gigi, Bu Icah tidak pernah menyangka akan terkena kanker. Enam bulan lalu, Ibu Icah merasakan sakit gigi yang tidak kunjung sembuh setelah berobat dan mencabut giginya.

Ibu Icah kembali ke dokter, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata Ibu Icah didiagnosa menderita kanker kulit yang menyerang hidung dan tenggorokannya. Dokter menyarankan agar Ibu Icah menjalani kemoterapi dan operasi, namun karena kendala biaya, Ibu Icah menunda pengobatannya.

Untuk pengobatan awal, Ibu Icah mendapat bantuan dari tetangga dan saudaranya. Suami Ibu Icah hanya seorang penjual rokok di pinggir jalan, namun karena Ibu Icah sakit, suaminya berhenti berjualan dan setiap hari membantu Ibu Icah mengasuh ketiga anaknya.

Terkadang si Kecil yang berusia 10 bulan ini sering rewel, sedangkan kondisi Bu Icah semakin kesini, sakitnya luar biasa. Sulit untuk makan dan minum bahkan berbicara kurang jelas.

Namun, ia tetap semangat untuk sembuh dan bisa minum obat secepatnya. “Saya ingin melihat Ramadhan tahun ini dan ingin melihat anak-anak saya tumbuh besar untuk berkeluarga” -Ny. Icah berharap

Bantu Bu Icha




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *