Breaking News
Ibu Ini Tulis Surat Ke Anaknya Karena Tak Bisa Pakai Whatsapp

Ibu Ini Tulis Surat Ke Anaknya Karena Tak Bisa Pakai Whatsapp

Beritagan.com –

Seorang pengguna Twitter baru saja menggambarkan kasih sayang ibunya bersamaan dengan Hari Ibu. Ia menceritakan perjuangan ibunya yang selalu aktif mengirim pesan kepadanya karena gagap teknologi alias katro.

Kisah ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama Kelana Wisnu Sapta Nugraha di akun @kelanawisnu miliknya. Dia menggambarkan ibunya tidak bisa memakai ponsel.

Meski tidak bisa menggunakan WhatsApp untuk video call, namun tidak membatasi keinginan ibu untuk berbicara dengan anaknya. Dia memberikan foto-foto surat yang dikirimkan ibunya setiap saat.

Hampir setiap minggu, ibu selalu menulis pesan dengan tangan. Pesan itu kemudian ditinggalkan oleh saudaranya yang ingin membawanya ke tempat putranya.

“Ibu saya katro, saya tidak bisa menggunakan ponsel saya, terutama WhatsApp. Setiap kali dia ingin menghubungi saya, dia menulis pesan dan menyerahkannya kepada kerabat kami untuk dikirim ke saya,” tulis @kelanawisnu.

Sang anak pun mengaku sering menangis saat membaca guratan cinta sang ibu melalui pesan tersebut. Dia selalu menyimpan surat-surat itu dan mendokumentasikannya.

Dalam beberapa pesan, tampak sang ibu selalu menanyakan kabar sang anak dan mendoakannya agar selalu sehat. Surat-suratnya selalu ditulis dalam bahasa Jawa.

Sontak, surat tersebut berhasil membuat netizen yang membacanya terharu. Banyak dari mereka juga menceritakan cinta ibu mereka.

“Kecil, kalau mau keluar, kamu sering menulis pesan ini dan meninggalkan uang di meja, karena kamu tidak ingin mengganggu tidurku. Bangun membaca surat sering menangis khawatir ibuku tidak pulang. ,” umpat netizen.

“Sangat dalam, sebelum aku SMA, bukan di rumah tapi di rumah, yah cocok untuk sweet seventeen, ibuku memberiku pesan ulang tahun di mejaku, ketika aku kembali ke sekolah, aku benar-benar terharu, ” kenang yang lain.

“Ditampar. Waktu aku kecil, setiap ulang tahun ibuku akan menulis pesan. Gunakan pengikat kertas terbaik. Tulisan tangannya masih berantakan,” komentar netizen.

“Menulis pesan menggoreskan perasaan dalam kata-kata, merangkai harapan menjadi kalimat, menulis pesan membuat ketagihan tapi berakhir karena beberapa teman tidak suka menerima surat saya, tetapi saat ini mereka masih menulis pesan untuk orang yang dicintai,” kata netizen.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *