Breaking News
Istrinya Dirawat Di RS, Kakek Ini Tetap Salat Di Tangga RS Demi Temani Istrinya

Istrinya Dirawat Di RS, Kakek Ini Tetap Salat Di Tangga RS Demi Temani Istrinya

Beritagan.com –

Seorang lelaki tua yang sedang berdoa di sudut tangga rumah sakit baru-baru ini menarik perhatian publik. Pasalnya, saat ditanya, sebenarnya alasannya agar tidak jauh dari istri yang sedang dirawat.

Momen tersebut dibagikan Asa Ibrahim melalui akun @asaibraim di Twitter, Selasa (12/1/2021). Ia mengaku saat itu baru saja selesai menjalani operasi, setelah itu ia ingin bertemu dengan kakeknya untuk memberitahunya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak sang kakek justru sedang salat di sudut tangga rumah sakit. Asa juga mengaku menunggu lelaki tua itu menyelesaikan sholatnya sebelum bisa mengobrol dengannya.

Tak hanya menyampaikan bahwa sang nenek telah mengakhiri operasi, ia bertanya karena pria berusia 67 tahun itu sedang salat di tempat seperti itu. Kisah mengharukan yang didapat Asa.

Sang kakek mengaku berada di rumah sakit untuk menemani istrinya yang sedang menjalani operasi patah tulang. Mereka hanya hidup sendiri, sementara anak-anaknya mengembara, mulai dari bekerja hingga membangun rumah tangga.

“Seorang ayah berusia 67 tahun, sendirian dengan istrinya yang berusia 66 tahun, menjalani operasi patah tulang. Kami berdua saja, anak bekerja atau tinggal jauh,” kata Asa. Hal itu terjadi karena ia shalat di pojok tangga, bukan di musholla yang terletak di lantai dasar rumah sakit, malah kakeknya sedang shalat. takut ketika istri tercinta menelepon, dia tidak siap di tempat.

“Saya khawatir istri saya akan membutuhkannya segera, tetapi saya tidak bisa segera menemaninya,” kata Asa menirukan kata-kata sang kakek. Saat ini unggahan sang kakek sudah viral, di-retweet lebih dari 44 ribu kali dan disukai lebih dari 115.000 orang. Berbagai pendapat diberikan oleh netizen, mayoritas tergerak.

“Cinta sejati itu nyata. Cinta sejati yang tidak melihat wajah atau kecantikan, tidak tergantung pada banyak uang atau tidak ada uang, tidak melihat siapa itu atau apa status sosialnya, hanya ingin terus ada untuk orang yang dicintai meskipun mereka harus dalam kesulitan, lelah, dan bermasalah, “kata Asa.

“Semoga nanti aku juga dipanjangkan umur agar bisa menjaga istriku dengan penuh cinta,” kata akun @Felixs_ie.

Ah sangat terharu mengamati kakeknya. Selalu menjalankan kewajiban tetapi juga selalu melindungi istri sehingga jika dia membutuhkan sesuatu, dia dapat dengan cepat membantu. Bagaimana untuk Anda?




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *