Breaking News
Jualannya Sering Tak Laku, Bapak Tunanetra Ini Hanya Bisa Sedih dan Termenung, Karena Harus Nafkahi Anak dan Istrinya

Jualannya Sering Tak Laku, Bapak Tunanetra Ini Hanya Bisa Sedih dan Termenung, Karena Harus Nafkahi Anak dan Istrinya

Beritagan.com –

Karena Anda tidak bisa melihat bahwa Anda sering ditipu orang, meskipun Anda sangat membutuhkan uang, sayang sekali anak-anak dan istri Anda kelaparan di rumah.

Namanya Pak Riduan (56), seorang pedagang kerupuk buta, dan istrinya, Rukiah (47), memiliki dua orang anak yang masih sekolah.

Pak Riduan sedih ketika istrinya terkena stroke 2 tahun yang lalu dan setengah dari tubuhnya tidak bisa digerakkan, oleh karena itu Pak Riduan harus mencari nafkah dan merawat istrinya.

Sudah 2 tahun Pak Riduan mengurus istrinya tidak pernah membawa istrinya berobat karena biaya makan saja masih sangat minim.

Setiap hari Pak Riduan keliling 7-8 KM berjualan kerupuk, tapi sayang kadang tidak ada yang jual anda beli padahal anda jual sampai larut malam.

Pak Riduan mengambil kerupuk dari koperasi Pertuni Medan (Persatuan Tunanetra Indonesia) dari koperasi Pertuni, Pak Riduan mengambil 60 bungkus kerupuk sehari dan menjualnya seharga 10.000/bungkus

Belum lagi Pak Riduan harus membayar sewa rumahnya sebesar 4.300.000-, bulan ke-12 tahun 2021 akan habis, dan Pak Riduan beserta keluarganya bingung mau pindah kemana lagi jika uang sewanya belum terkumpul dan SPP anak 340.000/bulan, dan saat ini tunggakan 5 bulan memaksa anak tidak bisa mengikuti ujian.

Bdonasi antu: https://donasionline.id/bantupakriduan”>https://donationline.id/bantupakriduan




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *