Breaking News
Kakak Beradik Ini Hanya Makan Nasi dan Kecap, Buktikan Bahagia Itu Sederhana

Kakak Beradik Ini Hanya Makan Nasi dan Kecap, Buktikan Bahagia Itu Sederhana

Beritagan.com –

Video mengharukan saudara-saudara berdoa bersama kemudian makan dengan menu yang sangat sederhana dan menerima suap belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik di dunia maya. Apalagi, kedua anak itu tampak sedang makan seadanya dengan lauk telur goreng dan nasi kecap.

Momen bersaudara itu tiba-tiba menggelar banyak rombongan termasuk Ustaz Yusuf Mansur. Apalagi, ia kemudian mengunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Kamis (22/6/2021). Dalam video tersebut, sejoli kakak beradik itu tampak membuat publik meneteskan air mata karena melakukan sesuatu yang sangat mengharukan.

Meski video tersebut berdurasi cukup singkat, aksi kakak beradik ini sempat heboh di media sosial. Pasalnya, kedua anak itu tampak saling jajan. Tak hanya itu, mereka juga berdoa bersama sebelum makan.

Tak hanya itu, sang kakak juga ikut menyuap makanan kepada adiknya. Selain itu, sang adik juga tampak membalas dengan menyuap makanan adiknya. Mereka terlihat sangat kompak dan membuat publik tersentuh.

“Insya Allah masih banyak anak yang baik dan luar biasa baik di Indonesia kita tercinta ini, seperti dua bersaudara ini. Masya Allah,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam penjelasan artikel video tersebut.

Begitulah bunyi narasi yang ditulis oleh Ustaz Yusuf Mansur. Apalagi dia mengaku terharu melihat kakak beradik itu sholat berjamaah dan menerima suap untuk makan, sehingga netizen pun terharu.

Sedangkan jika diperhatikan dengan seksama, makanan yang disantap kakak beradik ini terlihat sangat sederhana. Bukan daging atau ikan laut, makanan mereka hanya disajikan dengan telur dadar dan nasi yang dicampur kecap manis.

Begitulah yang terlihat ketika kakak beradik itu menunjukkan bagaimana mereka tampak masih bersyukur atas makanannya. Selain itu, 2 anak tersebut juga ingat berdoa hingga bergiliran, meski hanya disajikan dengan telur dadar dan nasi kecap.

Saat ini, artikel tersebut berhasil mencuri perhatian publik dunia. Apalagi banyak juga yang terharu dan tersentuh dengan kesederhanaan dua anak yang bergantian makan dan berdoa bersama.

Selain itu, video tersebut telah dilihat lebih dari 350.000 kali dan dikomentari oleh ribuan netizen. Mereka sedih sampai menitikkan air mata ketika melihat video kakak beradik itu.

“Saya terharu sekali melihat Ustadz, langsung meneteskan air mata,” tulis @agustyan14.

“Aku nonton ini, aku terharu. Alangkah sedihnya adik-adik,” kata @betta_corner99.

“Cinta itu dipupuk, diterapkan sedini mungkin, agar kelak cinta itu menyebar ke seluruh makhluk Tuhan,” kata @joel. azayaka.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *