Breaking News
Kakek dan Nenek ini Berjuang Bersama Untuk Menyambung Hidup

Kakek dan Nenek ini Berjuang Bersama Untuk Menyambung Hidup

Beritagan.com –

Ketika mereka mencapai usia tua, mereka umumnya menikmati hidup dan mengisi hari-hari mereka dengan orang-orang terdekat. Namun kenyataannya, masih banyak lansia di tanah air yang masih harus berjuang mencari nafkah dengan begitu susahnya.

Sebut saja lovebird tua yang kisahnya diabadikan di laman [email protected] Mereka adalah Mbah Maulan (78 tahun) dan Mbah Miah (75 tahun). Di usia tua, mereka selalu berkeliling mendorong gerobak sampah untuk mencari nafkah dengan mengumpulkan sisa makanan.

Ditambah lagi, saat pemilik akun bertemu dengan mereka, keduanya belum makan sejak pagi. Selain itu, Mbah Maulan juga sedang sakit. Tubuhnya gemetar. Namun, ia terus mendorong gerobak sampah untuk mengumpulkan sisa makanan untuk mencari nafkah.

“Sedih rasanya melihat sahabat Mbah Kakung & Mbah Uthi mendorong tong sampah di usia tua. Mbah Maulana 78 tahun. Mbah Miah 75 tahun. Dia keluar sejak awal dan belum makan apa-apa. “

“Tangan Mbah Maulan gemetar meski sakit, dia selalu bekerja, mengumpulkan sisa kardus dan sisa botol untuk memenuhi seluruh hidupnya.”

Melihat pasangan lansia ini, netizen juga sangat terharu dan sedih. Mereka berharap banyak yang akan membantu pasangan lansia, dan tidak sedikit yang mendoakan kesehatan mereka.

“Otomatis mewewek kalau lihat ini,” tulis dianov06.

“Ketika saya melihat ini, saya langsung menangis, saya baik-baik saja, mbahh,” tulis P.

“Ya Tuhan aku menangis melihatnya. Aku ingin memeluk juga. Semoga mereka diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Untuk Mbah Kakung dan anak-anaknya,” tulis netizen lain.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *