Breaking News
Kakek Di Terminal Ini Tiba-Tiba Datang dan Minta Makan, Netizen Terharu

Kakek Di Terminal Ini Tiba-Tiba Datang dan Minta Makan, Netizen Terharu

Beritagan.com –

Katanya, hidup itu seperti koin dengan dua sisi yang berlawanan. Begitu juga dengan nasib hidup. Jika ada orang yang hidupnya sejahtera dan berkecukupan, ada juga orang di luar sana yang berjuang meski hanya untuk bertahan hidup.

Ada banyak cerita viral tentangnya. Baru-baru ini, ada kisah viral yang dibagikan laman pribadi TikTok dengan akun @r.aviia.

Awalnya, wanita berinisial Rani Aviani sedang membeli secangkir kopi bersama temannya di sebuah stasiun radio Indonesia. Tiba-tiba, ada seorang pria paruh baya yang mendekati wanita itu. Dengan tatapan sedih, lelaki tua itu bertanya kepadanya dan temannya, “Bolehkah saya makan sesuatu?”

Lalu, tanpa pikir panjang, temannya langsung menjawab ‘ya’ dan ditawari ayam. Tak lama kemudian, dia memberikan sekotak makanan dengan ayam. Tak hanya itu, temannya juga terlihat memberikan sebotol air mineral untuk diminum nanti.

Pria tua itu berterima kasih kepada kedua wanita itu berkali-kali dan pergi. Wanita itu juga berpikir setelah itu, kakek tidak punya uang untuk bertahan hidup. Itu sebabnya wanita itu memberikan sejumlah uang kepada pria tua itu

Melihat postingan tersebut, banyak juga netizen yang membagikan cerita mereka. Mereka bahkan berdoa, baik untuk kakek dan wanita itu.

“Terima kasih orang baik, semoga rezekinya semakin banyak.”

“Semoga rezeki kalian semakin banyak.”

“Awalnya dikira. Bagaimana dengan bapak kalau uang yang diberikan ibunya sudah habis. Semoga bapak selalu dipertemukan dengan orang-orang baik.”




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *