Breaking News
Kakek Ini Tak Menyerah Mengurus Istrinya yang Terbaring Sakit Karena Tumor

Kakek Ini Tak Menyerah Mengurus Istrinya yang Terbaring Sakit Karena Tumor

Beritagan.com –

Pernikahan berarti hidup dan mati. Suka dan duka, sudah sepantasnya dilalui bersama hingga ingin berpisah. Karena disinilah sebenarnya kesetiaan diuji, apakah pendamping ingin pergi atau selalu berbaring di sisi kita saat kondisi tidak terlalu baik.

Mengutip dari akun [email protected] Informasi, kisah kesetiaan cinta tergambar dalam Kakek Tukiman dan Nenek Yustanti. Pada usia mereka, mereka selalu hidup bersama, bahkan tanpa anak. Apalagi istrinya sedang sakit parah, Kakek Tukiman selalu setia menemani istrinya.

Awalnya, Nenek Yustanti jatuh sakit karena tidak nafsu makan. Saat dibawa ke Puskesmas, Nenek Ysuanti tidak sembuh-sembuh. Akhirnya Nenek Yustanti membawanya ke klinik dokter terdekat, namun hasilnya tetap sama.

Kesimpulannya, nenek Yustanti dirujuk ke RS Panti Yogyakarta. Bahkan, kata dokter ada tumor di rahimnya. Seharusnya Nenek Yustanti dioperasi dan dirawat, tapi Kartu Indonesia Sehat (KIS) miliknya sudah tidak bisa digunakan lagi.

Kesimpulannya, Nenek Yustanti baru bisa kembali dan terbaring lemas di rumah pada pertengahan April lalu, diasuh oleh suami tercinta. Di satu sisi, Kakek Tukiman hanyalah seorang buruh lepas, sedangkan satu kakinya menggunakan kaki palsu karena harus diamputasi karena tumor.

Penghasilan Kakek Tukiman sebagai pekerja lepas tidak seberapa, dan ia mampu membiayai pengobatan, terutama operasi istri, apalagi Kakek Tukiman tidak memiliki anak.

Meski begitu, bagaimanapun kondisinya, Kakek Tukiman selalu setia menemani Nenek Yustanti. Meskipun dia tidak memiliki cukup uang, dia memiliki cinta dan kesetiaan yang besar.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *