Breaking News
Kakek Ini Tetap Bekerja Demi Kebutuhan Hidup, Walaupun Ditopang Tabung Oksigen

Kakek Ini Tetap Bekerja Demi Kebutuhan Hidup, Walaupun Ditopang Tabung Oksigen

Beritagan.com –

Ia menderita banyak penyakit, mulai dari gagal ginjal hingga pneumonia.

Bagi sebagian orang, ketika sudah memasuki usia tua merupakan waktu untuk beristirahat sejenak dari beberapa aktivitas termasuk bekerja. Di sisi lain, ada juga orang yang walaupun sudah tua harus selalu bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Hal macam apa yang coba dilakukan kakek ini. Di masa tuanya ia harus selalu bekerja sebagai sopir taksi. Apalagi ia harus menggunakan booster tabung oksigen saat bekerja.

Kisah ini dibagikan oleh salah satu penumpang taksi yang dikendarai oleh sang kakek. Mengutip dari laman World of Buzz, kakek ini bernama Sumeth Singpun. Dia dari Thailand.

Bahkan, penumpang yang memberikan cerita ini sangat marah dengan kakek pengemudi. Pasalnya, ia mengemudikan mobil dengan sangat pelan. Tetapi ketika ditanya mengapa, orang tua itu mengatakan bahwa dia memiliki banyak penyakit. “Saya memiliki beberapa penyakit. Penglihatan saya tidak begitu jelas. Ginjal saya juga tidak berfungsi dengan baik. Paru-paru saya juga berair, makanya saya menggunakan meningkatkan tabung oksigen saat mengemudi,” kata lelaki tua itu.

Yang membuat penumpang cerita ini adalah sang kakek tetap semangat bekerja meski kondisi kesehatannya sedang tidak normal. Kakek itu hidup sendiri tanpa keluarga. Bahkan, setiap bulan ia mendapat dorongan dari pemerintah. Merasa tidak mampu, ia pun memilih untuk selalu bekerja dan tidak ingin merepotkan orang lain.

Duh, yang masih muda dan sering malas seperti saya ditampar melihat kegigihan Kakek ini dalam bekerja. Semoga selalu diberikan kesehatan ya mbak.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *