Breaking News
Kakek Ini Tiap Hari Menangis dan Berharap Untuk Mati Saja Karena Sedih Ditinggalkan Keluarganya

Kakek Ini Tiap Hari Menangis dan Berharap Untuk Mati Saja Karena Sedih Ditinggalkan Keluarganya

Beritagan.com –

Hidup bisa terasa begitu berat dan sulit bagi sebagian orang di dunia ini. Yang terpenting bagi mereka yang ditelantarkan oleh keluarganya sendiri di masa tuanya sehingga harus hidup sendiri dalam kondisi memprihatinkan.

Inilah yang harus dijalani kakek berikut. Namanya Kakek Bani yang merupakan orang Makassar. Dia ditinggalkan oleh keluarganya untuk waktu yang lama dan harus hidup menyendiri seperti ini.

Dia saat ini tinggal di sebuah gubuk dimensi kecil yang ditutupi oleh terpal di depannya. Hidup dalam keadaan seperti itu, ia sering tidak mampu menjalani kehidupan yang begitu sulit.

Kakek Bani, apalagi, sering meminta Tuhan untuk mengambil nyawanya dengan cepat, tetapi hidupnya malah diperpanjang. Dia mengatakan bahwa dia sering berdoa agar dia diberi umur satu minggu tetapi malah terus diperpanjang.

Kadang-kadang dia sakit parah hari itu, tetapi keesokan harinya dia sembuh. Namun, Kakek Bani berkata sambil menahan air matanya bahwa dia sudah tidak kuat lagi untuk hidup di dunia ini. Ini sangat memilukan.

Video sedih ini dibagikan oleh pemilik akun [email protected] dan mendapat cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka berbagi berbagai pendapat dalam video tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@Dewi Ibrahim SA T: Impian saya adalah menjadi orang yang banyak uang agar bisa membantu orang yang susah. Allahumma sholli’ ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.

@Shinta Risti: Tidak apa-apa pak, ayah ditinggalkan oleh keluarganya dan kekurangan harta, tapi ingat, Allah tidak pernah meninggalkan ayah. lebih baik miskin di dunia pak, love u.

@Riny Setiawaty : Ya Allah semoga kakek baik-baik saja dan mendapat rezekinya, amin, terima kasih orang baik” mohon bantuan kakek.

Kakek Bani yang saat itu tampak tinggal di Ambon, kini telah kembali ke Makassar ke desa kebunnya berkat sumbangan orang-orang baik. Semoga beliau selalu sehat dan dapat menjalani kehidupan yang lebih layak. Terima kasih orang baik.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *