Breaking News
Kakek Penjual Bubur Ini Bersujud Syukur Kepada Pria Bertato Ini, Alasannya Bikin Menangis

Kakek Penjual Bubur Ini Bersujud Syukur Kepada Pria Bertato Ini, Alasannya Bikin Menangis

Beritagan.com –

Memiliki tubuh yang bertato akan dicap negatif. Tato dianggap sebagai aksesoris preman yang lekat dengan dunia kekerasan. Namun tentu anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Tato seluruh tubuh tidak berarti jahat. Begitulah dalam video yang viral di media sosial ini.

Akun Instagram @undercover.id mengunggah video dengan caption: “SEREM!!! Para preman minta jatah dari kakek penjual bubur itu”

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang memiliki tato di kedua lengannya dan terlihat sangat menyeramkan. Pria bertato itu kemudian menghampiri kakek penjual bubur ayam. Pria bertato itu kemudian memesan bubur ayam dan duduk di samping gerobak. Tanggapan kakek yang menjual bubur ayam itu menunjukkan raut ketakutan di wajahnya karena dianggap dipukuli atau dimintai bubur gratis.

Ketika laki-laki bertato itu sudah menerima pesanannya ia kemudian langsung memakan bubur ayam tersebut dan sang kakek duduk di sampingnya. Setelah selesai makan, pria itu mengeluarkan uang dari sakunya dan memberikannya kepada Kakek. Dengan perasaan kaget dan tidak percaya, sang kakek menerima cukup banyak uang sambil duduk tak percaya.

Pria itu kemudian meninggalkan kakeknya menjual bubur. Kakek penjual bubur itu masih tidak percaya dengan jumlah uang yang diterimanya. Pria tua itu kemudian mulai mengejar pria bertato itu, namun tidak terkejar karena langkahnya yang sangat cepat.

Bingung, kakek penjual bubur itu duduk lalu membungkuk berterima kasih di dekat gerobaknya. Sang kakek terlalu senang dan terharu menerima rejeki dari pria bertato yang ternyata memiliki hati yang sangat baik.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *