Breaking News
Karena Percaya Teman, Mahasiswi Ini Diperkosa 7 Laki-Laki

Karena Percaya Teman, Mahasiswi Ini Diperkosa 7 Laki-Laki

Beritagan.com – Kisah mengharukan datang dari seorang mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, EA (23). Pasalnya, ia pernah diperkosa secara bergiliran oleh 7 pria sepulangnya dari klub malam.

Tidak terima karena ketahuan oleh siswa, dia melaporkannya ke polisi. Saat ini polisi yang menerima laporan masih dalam proses mengejar pelaku.

Dikutip dari sembadra. com, laporan ke polisi, EA mengatakan, peristiwa dugaan pemerkosaan bermula saat ia kembali dari klub malam di Makassar pada Sabtu (19/9/2020) malam. Saat itu, kedua temannya yang menemaninya di klub malam mengajak EA untuk menginap di hotel tempat pemerkosaan terjadi.

“Dengan ini saya sampaikan kepada Kapolsek Panakkukang, laporan dugaan pembentukan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh 7 orang dekat,” tulis EA dalam laporannya kepada polisi, Minggu (20/9).

Setelah itu, polisi yang menerima pengaduan masih mengejar para pelaku.

Saat ini pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan TKP atas laporan tersebut.

Kembali pada laporan EA ke polisi, EA mengatakan bahwa saat hendak pulang dari klub malam sekitar pukul 01.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) akan langsung pulang. Namun, dua rekannya, yakni SN, memaksa EA menginap di sebuah hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

“Saat itu saya sedang mabuk,” demikian keterangan EA kepada polisi.

Dalam keadaan setengah sadar di kamar hotel, korban mendengar seorang laki-laki berkata ‘saya duluan (saya duluan)’. EA juga bangun.

Saat terbangun, EA terkejut karena ada seorang pria di depannya. Selanjutnya, pria tersebut ditafsirkan untuk segera melarikan diri. EA juga melihat beberapa laki-laki lain yang semula berada di ruangan itu juga kabur.

Polisi saat ini terus menyelidiki masalah ini. Tak hanya memburu para pelaku, polisi juga sudah melakukan pemrosesan TKP sebagai langkah penyidikan lebih lanjut.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *