Breaking News
Kasih Sayang Ayah Pada Anaknya, Berjuang Belikan Motor Walaupun Hanya Seorang Penjual Kue

Kasih Sayang Ayah Pada Anaknya, Berjuang Belikan Motor Walaupun Hanya Seorang Penjual Kue

Beritagan.com – Video TikTok tersebut diunggah oleh akun @iwas7teen beberapa waktu kemudian. Dalam video tersebut, ia menceritakan latar belakang keluarganya, dari ayahnya seorang penjual kue pancong keliling.

Dia pertama berterima kasih kepada ayahnya sambil meminta maaf atas banyak keinginan dan masalah. Hal-hal yang wajar sebenarnya dirasakan oleh anak-anak pada usia sekolah hingga masa transisi menuju kemandirian.

Pemilik akun ini mengatakan apapun yang dia inginkan dalam video tersebut. Mulai dari ingin pasang wifi karena saat ini banyak kelas online, mengemis beli skincare, beli motor hingga laptop padahal kondisinya sudah tidak baru.

Namun sebagai seorang anak yang mengetahui keadaan ekonomi keluarga, wanita ini tidak banyak menuntut. Apapun kondisi benda yang diberikan, selama sang ayah tidak keberatan, menurutnya tidak apa-apa.

Satu hal yang mengharukan netizen, ketika wanita ini mengatakan jika dirinya tidak berhasil masuk akademi besar negeri, sang ayah bahkan tidak marah sama sekali. Meski sudah banyak membagikan, sang ayah sama sekali tidak menuntut apapun dari putrinya.

“Apakah perguruan tinggi masih wajib di dalam negeri? Ayo semangat! Masih ada perguruan tinggi swasta. Mau kuliah di mana Dede?” ujar sang ayah seperti ditulis akun @iwas7teen di video TikTok miliknya.

Namun ada satu hal yang belum bisa disampaikan oleh wanita ini kepada ayahnya, yaitu mengucapkan kata-kata I love you. Memang mengucapkan kata-kata sayang seperti itu tidak mudah dan akan membuat malu, bahkan kepada orang tua sendiri.

Selama ini, wanita itu hanya bisa mengatakannya dalam hati sambil menatap ayahnya secara diam-diam juga.

“Maaf pak, saya tidak berani mengatakan aku mencintaimu. Sayang sekali hehe. TAPI, AKU SANGAT MENCINTAIMU,” katanya.

Video tersebut diunggah oleh akun @iwas7teen beberapa waktu kemudian. Setelah itu, belum lama ini videonya menjadi trending di TikTok dan menarik perhatian netizen. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton 3 juta kali.

Banyak netizen yang mengaku terharu dengan kisah wanita ini. Sebagian besar dari mereka setuju bahwa sekadar mengucapkan kata-kata cinta bahkan kepada orang tua mereka sendiri terasa sangat memalukan. Sebab, sejak dini tidak sering dicoba dan tidak terbiasa.

Begitulah kisah anak seorang penjual pancong yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah melalui sebuah video yang mengharukan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *