Breaking News
Kasihan Bayi Mungil ini Harus Disuntik Obat 2x Sehari

Kasihan Bayi Mungil ini Harus Disuntik Obat 2x Sehari

Beritagan.com – Hai, nama saya Jaya Prandika. Sekarang saya bekerja sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan mobil. Saya ingin menambah biaya pengobatan anak saya Abyan Jafran Syawqi. Abyan Jafran Syawqi saat ini berusia 2 tahun dan menderita diabetes tipe 1. Ia dirawat di RS Umum Syafira Pekanbaru sejak 21 hari. Awalnya Abyan Jafran Syawqi mengalami demam kurang lebih 1 hari. Karena keadaan tak kunjung membaik, Abyan Jafran Syawqi mempertaruhkan pemeriksaan lebih lanjut di RS Syafira Pekanbaru.

Saat ini Abyan Jafran Syawqi merasa keluhannya yang paling serius adalah gula darahnya sudah mencapai 1650 dan harus segera dilakukan tindakan medis agar penyakitnya tidak semakin parah.

“Saya trauma dan sangat khawatir karena anak saya kritis dan dirawat di NICU, setiap hari saya harus suntik insulin” – Jaya, ayah.

Jika Anda tidak mengambil tindakan ini dalam waktu dekat, itu akan menyebabkan kondisi memburuk dan gula darah tidak stabil. Untuk berobat, Abyan Jafran Syawqi (Abyan Jafran Syawqi) mengandalkan gajinya untuk membiayainya. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berusaha untuk menambah biaya pengobatan dengan berbagai cara.

Orang tua Syawqi tak ingin kondisi anak semata wayangnya terus terpuruk. Dari berjualan sepeda motor dan pegadaian hingga berjualan cincin kawin dan menguras tabungannya, Syawqi bisa terus berobat.

Silakan berdonasi melalui tautan berikut: https://kitabisa.com/bantusyawqisembuh?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *