Breaking News
Kejam, Kakek Ini Racuni Cucu Tirinya yang Baru Berumur 36 Hari

Kejam, Kakek Ini Racuni Cucu Tirinya yang Baru Berumur 36 Hari

Beritagan.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polda Aceh Jaya mengungkap kronologi pembunuhan bayi berusia 36 hari dengan motif meracuni anak tirinya dengan obat anti mabuk. Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir di Aceh Jaya, Jumat, mengatakan, pembunuh berinisial S (33). Pelaku diduga meracuni anak tirinya dengan obat anti mabuk pada Kamis (25/3) pukul 09.00.

“Pelakunya adalah ayah tiri muda dari bayi itu. Saat ini dalam tahanan Polda Aceh Jaya,” kata AKBP Harlan Amir seraya menyebut pelaku merupakan warga Desa Pucok Alue, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Kapolres, pelaku sengaja membunuh cucunya dengan cara memberikan tiga buah obat anti mabuk yang dilarutkan dalam air menggunakan gelas, lalu pelaku memegang rongga mulut korban dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk lalu meminumkannya ke bayi tersebut, jelas AKBP Harlan Amir.

Setelah meminum obat anti mabuk, pelaku mengembalikan korban kepada ibu bayi tersebut. Pelaku meminta ibu bayi tersebut untuk menyusu karena korban menangis sejadi-jadinya. Namun, tak sedikit korban yang mengalami kejang-kejang, seperti sesak napas saat digendong ibunya. Tak lama kemudian, keluar cairan yang disertai buih dan darah dari hidung dan mulut korban.

“Korban dibawa ke Puskesmas. Namun, korban meninggal dalam perjalanan. Hasil visum menunjukkan tidak ada luka memar di tubuh korban,” kata Kapolsek. Namun, kata AKBP Harlan Amir, tim medis menjelaskan ada luka di bagian dalam mulut di atas rongga lidah dan tenggorokan, seperti ada paksaan.

Kakek muda yang diduga membunuh cucunya yang berusia 36 hari dengan obat mabuk menghadapi hukuman mati. Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir di Aceh Jaya, Jumat, mengatakan, pelaku berinisial S (33). Para pelaku dijerat Pasal 338 juncto 340 KUHP, dengan pidana penjara 15 atau 20 tahun hingga pidana mati. “Tersangka mengaku tega membunuh korban karena anaknya adalah aib keluarga. Tersangka merasa malu karena anaknya di luar nikah,” kata Kapolda Aceh Jaya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *