Breaking News
Kejam, Seorang Perempuan Misterius Membawa Lari Dompet dan Dagangan Nenek ini

Kejam, Seorang Perempuan Misterius Membawa Lari Dompet dan Dagangan Nenek ini

Beritagan.com – Pincang, kecewa dan sedih tentunya. Itulah yang dirasakan Mbah Waginem setelah ditipu wanita misterius. Wanita yang tidak tahu diri itu mengambil semua dagangannya ditambah Rp. 600 ribu dari penjualan nenek 65 tahun. Cerita bermula saat pelaku mendatangi Waginem yang ingin membelikan dagangan untuk nenek dua anak itu. Mendengar ada yang mau membeli dagangannya, Mbah Waginem tentu senang.

Bisa dibayangkan, ini baru pertama kali dagangannya dibeli. Dengan begitu dia bisa pulang lebih awal untuk beristirahat di rumah. Maklum, usia Mbah Waginem sudah tidak muda lagi. Namun, perasaan bahagia itu langsung sirna. Saat menyiapkan dagangannya untuk dibeli, wanita itu langsung melepas dagangannya beserta dompet Mbah Waginem.

“Saat itu, wanita itu mengatakan uangnya tertinggal di suatu tempat. Dia mau ambil uangnya dulu, tapi dia juga ikut membawa dagangan dan dompet saya,” ujarnya

Sebenarnya saat itu Mbah Waginem juga diajak mengambil uang perempuan itu. Tapi dia menolak karena takut naik motor. Akhirnya sampai sekarang dia tidak tahu kemana wanita yang membawa barang dagangannya itu.

Saat kejadian naas itu, Mbah Waginem seolah terhipnotis karena tidak bisa berbuat apa-apa, padahal hanya berteriak dan minta tolong.

Sebenarnya saat itu Mbah Waginem juga diajak mengambil uang perempuan itu. Tapi dia menolak karena takut naik motor. Akhirnya sampai sekarang dia tidak tahu kemana wanita yang membawa barang dagangannya itu. Meski tertipu, Mbah Waginem menerima cobaan itu dengan ikhlas. Ia bahkan mendoakan agar pelaku kembali ke jalan yang benar.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *