Breaking News
Kisah Anak Punk yang Akhirnya Bertobat dan Kembali ke Jalan yang Benar

Kisah Anak Punk yang Akhirnya Bertobat dan Kembali ke Jalan yang Benar

Beritagan.com – Sebuah akun Tiktok membagikan video yang mengisahkan tentang hijrahnya seorang pria bertato di sekujur tubuhnya. Video yang diunggah akun Tiktok @terdalam_ itu menjadi viral di media sosial Instagram dan disebut sangat menginspirasi netizen yang melihatnya. Kisah inspiratif ini dimulai ketika seorang pria bernama Yuda lulus dari sekolah dasar dan mulai menelusuri masa remajanya. Setelah sempat bersekolah di pesantren dan melarikan diri dari sana pada usia 12 tahun, Yuda memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar pada usia 20 tahun.

Selama 8 tahun kabur dari pesantren, Yuda mengaku hidup di jalanan sebagai anak punk. Sejak usia 12 tahun, ia menato tubuhnya terus menerus hingga seluruh tubuhnya dipenuhi tato. Wajahnya terlihat dipenuhi tato.

Penampilan Yuda kini benar-benar berubah. Meski tak bisa menghilangkan tato di tubuhnya, Yuda tampil lebih religius dengan mengenakan kemeja putih dan topi. Dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram @statusJadi, Yuda menjelaskan alasannya pindah. Ia mengaku bosan hidup di jalanan. Dia juga mengaku tidak ada yang memaksanya untuk pindah.

Yuda juga berbicara tentang penyesalan. Baginya, semua orang pasti menyesalinya. Ia menilai penyesalan yang berkepanjangan pun tidak akan bisa menghapus tato dari tubuhnya. Sebagai seorang anak, Yuda berdoa untuk orang tuanya yang sakit. Ia berharap agar kedua orang tuanya segera sembuh dan sehat selalu.

Kisah Yuda menyentuh hati banyak netizen. Mereka menuliskan komentar berisi pujian dan kata-kata positif untuk Yuda yang telah memilih jalur hijrah tersebut. Yuda bahkan menjadi muazin setelah kembali dari kehidupan kerasnya di jalanan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *