Breaking News
Kisah Haru Adik Syukri, Lumpuh dan Menahan Sakit Selama 14 Tahun Karena Terjatuh Saat Masih Bayi

Kisah Haru Adik Syukri, Lumpuh dan Menahan Sakit Selama 14 Tahun Karena Terjatuh Saat Masih Bayi

Beritagan.com –

Cobaan memang datang dan pergi dalam hidup ini. Namun, cobaan yang dialami oleh anak muda ini tentu sangat berat dan terasa begitu memilukan bagi yang mengetahui kisahnya.

Namanya Shukri dan sekarang berusia 15 tahun. Pria yang masih remaja harus menghabiskan waktu dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Namun, Shukri tidak bisa melakukannya karena kondisi tubuhnya.

Melalui laman insanbumimandiri.org, ia menceritakan kisahnya sebagai anak seorang buruh tani di pedalaman Nusa Tenggara Timur (NTT). Tepatnya rumahnya di Desa Leubatang, Desa Leubatang, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata.

Sebenarnya Shukri lahir dalam keadaan normal dan menjadi bayi yang sehat dan lincah. Namun, ketika dia berusia satu tahun dua bulan, semua kegembiraan itu menghilang dari hidupnya karena kejadian yang tidak terduga.

Suatu ketika dia dikejar oleh anjing tetangganya. Shukri kecil itu jatuh dan jatuh. Sejak saat itu kakinya tidak lagi berfungsi seperti dulu dan dia hidup seperti itu sampai sekarang.

Shukri baru saja ditinggalkan oleh ayahnya untuk selamanya. Ibunya sekarang berjuang sendirian untuk Shukri dan saudara-saudaranya. Yang lebih memilukan adalah Shukri tidak pernah pergi ke dokter karena tidak punya uang.

Dia juga hidup dalam keterbatasan dan bahkan tidak memiliki kursi roda. Mari bantu meringankan beban Shukri dan keluarganya. Anda dapat mengirimkan donasi di di sini. Semoga Shukri bisa segera dibawa ke dokter untuk berobat dan mendapatkan kursi roda.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *