Breaking News
Kisah Haru, Bapak Driver Ojol Ini Ditinggal Istri Nikah Lagi dan Kerja sambil Bawa Anak

Kisah Haru, Bapak Driver Ojol Ini Ditinggal Istri Nikah Lagi dan Kerja sambil Bawa Anak

Beritagan.com –

Kisah sedih ini berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Dia adalah seorang pria berusia 33 tahun bernama Hasran. Mengutip dari Kompas. com, ia wajib membawa anaknya yang berusia 2,5 tahun saat naik ojek.

Dia harus melakukannya. Sebab, sang istri telah menikah dengan pria lain. Sementara itu, istri awalnya meminta izin untuk membeli obat. Namun, yang ditunggu tak kunjung kembali.

Belum lama ini, Hasran mengakui bahwa sang istri telah menikah dengan pria lain. Mereka saling mengenal melalui aplikasi media sosial Facebook.

“Mereka bertemu melalui Facebook,” kata Hasran. Beberapa kali Hasran mencoba menemui mantan istrinya. Hingga saat itu, di jalanan ia secara tak terduga bertemu dengan istri dan suami barunya pada Juli 2020.

“Itu adalah terakhir kali kita bertemu sejauh ini.”

Anaknya sakit dan dirawat oleh ibunya. Namun, sang ibu malah kabur dengan membawa sertifikat mendiang rumah. bapaknya. “Ibu ditinggal tinggal bersama kerabat. Saat ini kami (Hasran dan anaknya) yang lain tinggal di rumah. Kalau tidak bisa bayar bisa ditarik ke bank,” ujarnya.

Hingga kini banyak penumpang yang penasaran, kenapa naik ojek sambil menggendong anak. Hasran juga menceritakan apa itu.

“Ya, aku bilang dia ditinggalkan oleh ibunya.”

Untuk menerima pesanan, Hasran selalu lebih mementingkan putranya. Dia tidak mengambil semuanya, hanya apa yang bisa dia capai. Jam yang menarik juga adalah sore hingga malam hari.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *