Breaking News
Kisah Haru Bayi Kembar Siam, Berjuang Bertahan Hidup Karena Terlahir dengan Satu Hati yang Menyatu

Kisah Haru Bayi Kembar Siam, Berjuang Bertahan Hidup Karena Terlahir dengan Satu Hati yang Menyatu

Beritagan.com –

Sebagai orang tua, mereka pasti sedang menunggu kedatangan buah hatinya. Apalagi ketika dokter mengatakan bahwa ibu akan melahirkan anak kembar, siapa yang tidak senang mengamatinya?

Namun, kita tidak tahu apa yang sebenarnya akan terjadi. Siapa sangka, apalagi kembar yang dimaknai alam semesta sebagai kembar siam?

Kejadian ini dirasakan oleh seorang wanita bernama Bu Husni. Setelah 9 bulan menunggu, wanita itu pun melahirkan. Dokter telah meramalkan bahwa dia akan melahirkan anak kembar.

Dada, perut, dan terutama hati kedua bayi itu melekat. Bu Hasni menangis tersedu-sedu, begitu pula Pak Jupri, sang suami. Bagaimana kehidupan kedua anak itu?

Anaya dan Inaya, adalah nama yang sama-sama dimiliki orang tua mereka.

Menyadari hal tersebut, dokter pun menyarankan agar Anaya dan Inaya harus dioperasi sebelum mereka mencapai usia 1 tahun. Namun yang membuat mereka takut, biaya operasinya mencapai 1 miliar.

Bagaimana mereka mendapatkan uang sebanyak itu? Sedangkan Pak Jupri hanyalah seorang kuli bangunan yang penghasilannya tidak menentu.

Namun, Bu Husni dan Pak Jupri tidak mau menyerah. Mereka selalu terus berusaha untuk membesarkan Anaya dan Inaya dengan cinta, dan berusaha lebih keras lagi untuk mengumpulkan uang untuk operasi kedua anak mereka.

Kini usia Anaya dan Inaya sudah memasuki bulan ke-10. Artinya, waktu yang dibutuhkan hanya tinggal 2 bulan lagi sebelum benar-benar menjadi satu tahun. Sementara itu, uang yang terkumpul untuk operasi masih jauh dari angka yang layak.

Bagi anda yang ingin mendonasikan sebagian harta anda untuk kelayakan hidup Anaya dan Inaya, anda bisa langsung melakukannya di di sini.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *