Breaking News
Kisah Haru Kakek Dalim, Tak Punya Tempat Tinggal dan Hanya Bisa Tidur Di Teras Warga, Hanya Andalkan Sarungnya Untuk Menahan Dingin

Kisah Haru Kakek Dalim, Tak Punya Tempat Tinggal dan Hanya Bisa Tidur Di Teras Warga, Hanya Andalkan Sarungnya Untuk Menahan Dingin

Beritagan.com –

Sudah beberapa tahun sejak Kakek Dalim hidup sendiri. Sejak istrinya meninggalkan dunia, tidak ada orang lain yang bisa membantunya bertahan hidup. Untuk saat ini, Kakek Dalim tidak memiliki rumah, tidak ada pakaian untuk diganti, dan tidak ada uang untuk membeli makanan, apalagi untuk membeli obat.

Kakek Dalim bisa makan jika ada tetangga yang memberinya makan. Sangat menyedihkan, ketika seorang kakek yang seharusnya bahagia di hari tuanya, tetapi Kakek Dalim harus berjuang sendirian melalui panasnya matahari dan angin malam yang dingin.

Kakek tidak punya rumah, dia sering berpindah-pindah, biasanya dari teras ke teras. Saya tidak punya selimut, hanya sarung.Kakek Dalim berkata pelan.

Sedih melihat Kakek Dalim tidur di teras warga dengan sarung seadanya. Tubuh lemah, tidak mampu berdiri. Bahkan untuk makan, Kakek Dalim menunggu orang yang memberinya makan. Dengan tatapan kosong, Kakek Dalim mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa lagi hidup di jalanan orang-orang.

Kondisi Kakek Dalim saat ini adalah dia merasakan sakit tulang yang sangat nyeri. saat dia berdiri sangat terlihat rasa sakit dan kelemahan dari tubuhnya. dengan tatapan kosong Kakek Dalim berharap keajaiban akan datang padanya.

Kakek mau beli obat, kurang kuat. Tulang ini sakit.‘ katanya sambil menatap kosong

Kakek Dalim, sangat ingin bisa sholat pergi ke masjid setiap saat. Namun, Kakek Dalim tidak dapat memiliki pakaian yang bersih dan perlengkapan shalat yang layak. Sambil menangis, Kakek Dalim berharap bisa seperti orang yang bisa menjalankan ibadah dengan pakaian yang layak dan bersih.

Bantuan Donasi: https://donasionline.id/bantukakekdalim”>https://donasionline.id/bantukakekdalim




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *