Breaking News
Kisah Haru Nenek 81 Tahun Menahan Sakit Akibat Tumor yang Ada Dimatanya

Kisah Haru Nenek 81 Tahun Menahan Sakit Akibat Tumor yang Ada Dimatanya

Beritagan.com – Tidak bisa menutupnya, tusukan debu di tumor matanya yang menggumpal menyebabkan darah dan nanah keluar

“Setiap malam saat orang tidur, saya memiliki jadwal yang padat mengelap darah dan nanah dari mata saya, Mbak. Saya sudah lama tidak bisa tidur, ini kedutan di mata saya secara bergantian.

Sakit, sakit, tapi saya tidak ingin mengganggu anak saya. Hidupnya sudah susah, saya tahu saya hanya akan menjadi beban nantinya,” kata Mbah Ngatinem, lirih.

Untuk sekali perawatan, Mbah Ngatinem (81) harus menjual sisa serpihan serbuk gergaji dengan harga Rp5.000/karung. Di usia tua, dia harus memulai pagi setiap hari dengan satu mata tersisa.

Satu mata sekarang sudah kehabisan bola, membentuk gumpalan kemerahan yang menonjol di balik tutupnya. Pada saat ini, alih-alih air mata mengalir, darah dan nanah bercampur menjadi satu.

Sakit dan perih sering menyergap, ketika angin dan debu menusuk matanya yang bahkan tidak terlindung perban. Kondisinya menjadi lebih rumit ketika salah satu mata yang tersisa saat ini berkabut.

Sambil menahan rasa sakit, ia harus selalu bekerja di kebun. Matanya yang terus keluar memerah sehingga perlu segera dioperasi. Jika terlambat, dia terancam kehilangan satu matanya selamanya.

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *