Breaking News
Kisah Haru Pak Satpam, Berjuang Cari Nafkah Untuk Kesembuhan Anaknya

Kisah Haru Pak Satpam, Berjuang Cari Nafkah Untuk Kesembuhan Anaknya

Beritagan.com – Pak Hasan tidak menyangka setelah 14 tahun menunggu kedatangan Fatih, hari-hari awal anaknya di dunia harus dihabiskan di NICU. Apalagi Fatih sudah dirawat selama 1,5 bulan akibat sepsis yang berujung pada kerusakan organ. Berbagai selang dan peralatan medis menopangnya untuk bertahan hidup. Pak Hasan mengandalkan gajinya sebagai satpam untuk membayar tagihan rumah sakit yang sudah mencapai 100 juta.

Kepanikan melanda bangsal tempat Ibu Sri berada. Waktu umur 2 6 bulan badannya drop karena punya riwayat lemah kandungan. Namun, dia tidak menyangka bahwa saat itu dia akan secara otomatis melahirkan bayinya di usia yang sangat dini.

Muhammad Fatih, lahir dengan tangisan lemah, badan membiru dan sesak nafas yang parah. Organnya belum matang, belum siap menyesuaikan diri dengan cuaca di luar kandungan ibu. Hari-hari pertamanya tidak dihabiskan dalam pelukan ibu dan ayahnya tetapi langsung masuk ke dalam dinding NICU.

Dokter memutuskan Fatih menderita Sepsis! Mimpi buruk bagi semua orang tua yang memiliki balita. Sepsis merupakan komplikasi yang berisiko akibat peradangan. Komplikasi peradangan ini dapat menyebabkan penurunan tekanan darah yang ekstrem dan kerusakan pada banyak organ. Dua hal ini bisa mengancam nyawa Fatih.

Samar-samar suara adzan terdengar dari balik kaca NICU. Pak Hasan menangis melihat anaknya. Tak disangka, 1,5 bulan kini telah berlalu ketika ia melihat Fatih berjuang di sana. Pak Hasan dan Bu Sri masih setia menjaga sisi NICU, meratapi dan mendoakan sang anak

Sedangkan Pak Hasan bekerja siang malam sebagai satpam. Gajinya hanya cukup untuk menghidupi keluarganya dari hari ke hari dan membayar sewa. Saya sudah pinjam sana-sini juga, hanya cukup untuk membayar ongkos ke rumah sakit

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *