Breaking News
Kisah Haru PSK Ini, Berawal Dijual Ke Pria Lain Hingga Pergoki Suami Berhubungan Badan dengan Ibunya Sendiri

Kisah Haru PSK Ini, Berawal Dijual Ke Pria Lain Hingga Pergoki Suami Berhubungan Badan dengan Ibunya Sendiri

Beritagan.com –

Ada banyak alibi cerita sedih di balik kerja ilegal yang dilakukan Pekerja Seks Komersial (PSK). Dari sekian banyak alibi, jeritan dari himpitan ekonomi menjadi salah satu penyebabnya.

Semacam kisah seseorang yang menjadi pelacur yang satu ini. Beroperasi selama lebih dari 4 tahun, ia pun menjabarkan alibi hingga awal mula ia terjun menjadi PSK.

Dibayar Rp 50 ribu

Dengan riasan dan pakaian terbaiknya, PSK ini nekat menjual dirinya di sebuah daerah di Jawa Barat. Dengan penghasilan yang sedikit, ia mampu melayani hingga 4 pelanggan. Dari jam 6 sore sampai dini hari, dia hanya dibayar Rp. 50.000 untuk satu pelanggan.

Pelanggan yang Cuek Memotong Rambut

Tak jarang, ia kerap mendapat perlakuan jahil dari pelanggan baru. Pelacur yang mengenakan baju lengan panjang itu mengaku bahwa pelanggannya telah memotong rambutnya sesuka hati. Alibi inilah yang justru membuatnya menyerah menerima pelanggan baru.

Ditipu & Dijual oleh Ibu Kelahiran

Sungguh menyedihkan, pekerjaannya sebagai PSK saat itu diprakarsai oleh ibu kandungnya sendiri. Secara terang-terangan ia mengaku ditipu hingga dijual ibu kandungnya kepada pria berhidung hidung di kawasan Galunggung.

Tangkap suami dengan ibu kandung

Tingkah bejat ibu kandung tidak berhenti sampai di situ. Ia pernah mengalami sang ibu berhubungan seks dengan suaminya di depan matanya sendiri. Saat itu, dia baru saja kembali ke kediamannya sendiri sejak kelahiran bayinya.

Sejak itu, dia memilih untuk melepaskan suaminya dan berpisah. Saat ini, dia berharap seseorang akan menikahinya sehingga dia bisa berhenti menghasilkan uang di jalan yang salah.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *