Breaking News
Kisah Inspiratif Nani, Penyandang Disabilitas yang Menafkahi Ibunya yang Sudah Tua

Kisah Inspiratif Nani, Penyandang Disabilitas yang Menafkahi Ibunya yang Sudah Tua

Beritagan.com – Setiap orang dilahirkan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Seperti Nani (51 tahun), dia tidak pernah ingin menjadi beban bagi ibu dan tetangga dalam hidupnya. Meski tidak bisa berjalan atau menggerakkan tangannya, Nani tetap berusaha menyelesaikan semuanya sendiri.

Karena lengannya yang bengkok sulit dikendalikan dan digerakkan, ia harus melakukan aktivitas sehari-hari seperti makan dan mencuci pakaian dengan dua kaki. Satu hal yang tidak bisa dia lakukan sendiri adalah berpakaian agar ibu tercintanya bisa membantu. Sebagai penyandang disabilitas, kondisi fisiknya terbatas, dan Nani tak mau menyerah. Ia memilih untuk terus berjuang menghidupi keluarganya dan membahagiakan ibunda tercinta.

Nani tinggal bersama ibunya yang sudah lanjut usia di Cianjur yang terpencil. Untuk bertahan hidup, Nani mengandalkan warung kecil yang ia buka di rumah sejak 2017, dengan dana seadanya dan tanpa membantu orang lain. Apalagi dengan menggunakan kedua kakinya, Nani kesulitan menjalankan tokonya sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kami mengajak sahabat semua untuk mendukung Nani dan ibu tercinta dalam perjuangannya memiliki toko yang lebih layak.

Berikut link untuk berdonasi: https://kitabisa.com/modalusahauntukdhuafa?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk tambahan modal usaha warung, perbaikan warung Bu Nani dan kebutuhan lainnya. Selain itu, sebagian dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk program pemenuhan kebutuhan sembako/basket bagi pejuang keluarga, disabilitas, lansia, fakir miskin. Dan penerima manfaat lainnya yang membutuhkan di bawah naungan Program Yayasan Sinergi Baik Ummah.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *