Breaking News
Kisah Inspiratif Penjual Cilok Bisa Beli Apartemen, Rumah Kontrakan, Sawah & Naik Hajikan Ortu

Kisah Inspiratif Penjual Cilok Bisa Beli Apartemen, Rumah Kontrakan, Sawah & Naik Hajikan Ortu

Beritagan.com –

Sebuah video viral kembali menghebohkan jagat media sosial Tanah Air. Video tersebut berisi tentang kisah seorang penjual cilok di kota Jember, Jawa Timur yang menghasilkan banyak uang.

Dari hasil penjualan itu, ia juga sudah bisa membeli apartemen, rumah kontrakan hingga sawah. Selain itu, ia juga berhasil membahagiakan ibu dan ayahnya melalui hasil usaha jualannya.

Kisah inspiratif ini langsung mencuri perhatian netizen dan layak dijadikan pelajaran dan motivasi hidup. Berikut pembahasan selengkapnya.

Sukses Miliki Apartemen, Sewa Rumah hingga Sawah

Penjual cilok yang viral menjadi sorotan dan mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, keberhasilannya berdagang cilok ini bisa dijadikan motivasi.

Sebuah video viral yang diunggah akun TikTok bernama foodanakkosjember, belum lama ini menggambarkan kisah suksesnya. Dari hasil cilok yang ia jual dan diberi nama cilok Edy, kini pemiliknya, Pak Harsono, bisa membeli 3 apartemen, 13 rumah kontrakan dan sawah.

Berpenghasilan Rp8 Juta/hari dan Memiliki Cabang

Keberhasilannya dibuktikan dengan beberapa cabang cilok milik Edy yang saat ini dimiliki oleh Harsono. Diketahui pernah memiliki cabang di kota Probolinggo dan Bondowoso dengan penghasilan Rp. 8 juta per hari sebelum pandemi, dan menyusut menjadi Rp. 5 juta saat pandemi melanda.

Boleh Haji Orang Tua

Maka tak heran jika hasil jualan cilok yang dirintisnya dari nol begitu dibanggakan oleh orang-orang di sekitarnya yang tercatat, para orang tua. Di video tersebut juga dijelaskan bahwa Harsono baru saja melakukan perjalanan haji kepada ibu dan ayahnya beberapa waktu kemudian.

“Wah, nggak heran kalau Pak Harsono naik ziarah ke orang tuanya. Keren banget. Hmm, tertarik, dari jual cilok bisa beli apartemen,” kata wanita dalam video tersebut.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *