Breaking News
Kisah Inspiratif Sopir Grab Pakai Kursi Roda, Tetap Selalu Bersyukur

Kisah Inspiratif Sopir Grab Pakai Kursi Roda, Tetap Selalu Bersyukur

Beritagan.com – Terkadang, kita lupa betapa diberkatinya kita melihat seseorang yang membutuhkan. Pengguna Facebook Singapura berikut membagikan kisah mengharukan untuk mengingatkan kita agar selalu bersyukur. Seorang pengguna bernama Shahril Jantan membagikan pengalamannya menggunakan layanan GrabFood di Singapura. Saat itu, ia memesan bubble tea di tempat yang tak jauh dari rumahnya.

“Dengan mobil, perjalanan akan memakan waktu sekitar 10-12 menit, sepeda 15-20 menit, sepeda motor sekitar 12-15 menit.” Setelah 30 menit berlalu, Shahril mulai tidak sabar karena pesanannya ternyata lebih lama dari biasanya. Ini melacak pergerakan pengemudi di dalam aplikasi dan menunjukkan saat pengemudi bergerak sangat lambat.

Menurut pria tersebut, dari kejauhan ia melihat pengemudi GoFood itu sebenarnya menggunakan kursi roda bermotor. Sopir berjalan perlahan menyusuri trotoar tepat di depan blok apartemen Shahril. Setelah bertemu dengan Shahril, sang driver membenarkan bahwa dirinyalah driver GrabFood yang membawa pesanan pria tersebut.

“Saya tersentuh dan menjadi sedikit emosional. Setelah dia memberikan pesanan saya, saya memberinya uang tunai karena sebelumnya saya membayar melalui GrabPay. Saya kehilangan kata-kata.”

Pria tersebut mengaku bahwa pengalaman tersebut merupakan momen yang sangat berharga baginya. Dia menyesal tidak sabar dan hampir membatalkan pesanannya. Netizen yang membaca cerita tersebut terharu dan memberikan komentar positif. Bahkan, ada netizen yang mengaku pernah bertemu dengan supir di MRT saat mengantarkan pesanan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *