Breaking News
Kisah Perjuangan Adik Panji yang Baru 11 Tahun, Tiap Hari Cari Kepiting Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga

Kisah Perjuangan Adik Panji yang Baru 11 Tahun, Tiap Hari Cari Kepiting Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga

Beritagan.com –

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun harus menikmati waktunya untuk belajar, menimba ilmu dan juga bermain dengan teman-temannya. Namun berbeda dengan anak laki-laki yang satu ini, yang harus menanggung beban keluarganya di usia yang masih sangat belia.

Tak kenal lelah, ia berjuang untuk bekerja dan menjadi tulang punggung kakek dan neneknya. Karena dia tidak lagi memiliki orang tua.

Sebuah kisah sedih, kali ini datang dari seorang anak laki-laki bernama Panji. Kemiskinan baginya harus mencari nafkah sejak ia masih sangat muda. Berikut ulasannya.

Saat ini, ia tinggal bersama kakek dan neneknya yang sudah sangat tua. Ini tiba-tiba membuat kakek-neneknya tidak lagi bisa bekerja mencari uang untuk cucu-cucunya. Jadi, Panji-lah yang saat ini diandalkan untuk menjadi tulang punggung keluarganya.

Mencari Kepiting untuk Dijual Kembali

Sedih dan miris, setiap hari Panji harus mencari kepiting yang nantinya bisa ia jual. Semua itu dicoba oleh Panji agar ia bisa memenuhi kebutuhan makannya sendiri, begitu juga dengan kakek dan neneknya. Sungguh mulia, penghasilan dari kepiting yang ia peroleh juga nantinya akan dibelikan makanan agar kakek dan neneknya tidak menahan rasa laparnya.

Jual Kepiting Rp 5 – Rp 10 Ribu

Setiap 3 ekor kepiting yang sudah diperoleh Panji, hanya dijual dengan kisaran harga Rp. 5 sampai Rp. 10 ribu saja. Jika dibandingkan dengan harga bahan makanan saat ini, penghasilannya tentu jauh dari cukup, apalagi dia harus menghidupi kakek dan neneknya juga.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *