Breaking News
Kisah Perjuangan Pria Ini Jalan Kaki Surabaya-Bandung Selama 3 Tahun, Akhirnya Bertemu Dengan Orang Tuanya

Kisah Perjuangan Pria Ini Jalan Kaki Surabaya-Bandung Selama 3 Tahun, Akhirnya Bertemu Dengan Orang Tuanya

Beritagan.com –

Seorang pria berkebutuhan khusus nekat berjalan kaki dari Surabaya ke Bandung. Pria itu bernama Indra dari Surabaya. Dia hidup di jalanan selama 3 tahun karena dia ingin mencari pekerjaan.

Dikutip dari laman independen. com, selama 3 tahun keluarga Indra mencari keberadaannya. Tautan antara Inda dan keluarganya adalah seorang YouTuber dari saluran RianTV. Dia membuat Indra terletak di pinggir jalan di Bandung

Keluarga Indra melalui sang ayah menghubungi RianTV untuk mempertemukannya kembali dengan putranya yang telah hilang selama 3 tahun.

Dalam salah satu video yang diunggah RianTV, sang youtuber menciptakan Indra. Indra ditemukan duduk di pinggir lintasan dengan pakaian kotor dan bertelanjang kaki.

RianTV mencoba berbicara dengan Indra dan juga mencoba membujuknya. Dia memberi tahu Indra bahwa ibunya menangis karena dia mencarinya. Dan kesimpulannya, Indra juga bersedia bergabung dengan RianTV.

Sebelum dipertemukan kembali dengan keluarganya, Indra diajak ke hotel untuk mensterilkan tubuhnya dan juga diberikan pakaian bersih untuk diganti. Rian bilang sebentar lagi ayahnya akan datang.

30 menit setelah itu Pak Indra juga datang. Sang ayah yang telah mencari anaknya selama 3 tahun ini langsung memeluk anaknya sambil meneteskan air mata bahagia. Kesimpulannya, momen pertemuan itu terjalin.

Setelah berterima kasih kepada RianTV, sang ayah membawa Indra kembali ke Surabaya. Sesampainya di rumah, sang ibu pun menyapa anaknya dengan air mata kerinduan dan langsung memeluk anaknya.

Semuanya di sini mencarimu, Nak, kata ibu.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *