Breaking News
Kisah Perjuangan Tukang Bakso Hidupi Anaknya Sendirian Setelah Istri Lari Dengan Selingkuhannya

Kisah Perjuangan Tukang Bakso Hidupi Anaknya Sendirian Setelah Istri Lari Dengan Selingkuhannya

Beritagan.com –

Hanya orang istimewa yang mampu bertahan dalam ujian panjang dan cobaan yang Allah berikan kepadanya, menjalani semua itu dengan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan karena mengharapkan pahala dari Allah Azza wa Jalla. Dialah yang membagi cobaan kepada siapa saja yang Dia kehendaki.

Ketika Anda memahami apa yang diberikan kepada Anda di dunia ini, bahkan dalam kesulitan dan kemudahan hidup. Jadi Anda pasti akan tahu bahwa kedua hal ini adalah ujian yang harus Anda lakukan. Jangan cepat puas, dan jangan menyerah.

Seperti salah satu cerita yang dibagikan akun Facebook Uggik Wijaya di Komunitas Hirau Malang (Asli Malang), di mana diketahui seorang laki-laki penjual bakso sedang berjuang menghidupi anaknya seorang diri karena ditinggal istrinya di rumah. Entah kenapa sang istri tega meninggalkan anak dan suaminya yang masih bayi, namun yang jelas pengorbanan sang ayah patut diacungi jempol.

Berikut pembahasan selengkapnya.

“Repost dari seberang.. Kasihan lihat bapak ini jualan bakso di alas anaknya yang umur 2 tahun.. Ibunya suruh keluar rumah..

Kalau lewat Jalan Raya Krang nemu tempat pas di depan Masjid Krang, mohon hemat waktu beli bakso bapak ini.

“Semoga bapak dan anaknya diberikan kesehatan dan diberikan segala kemudahan dalam mencari rezeki Aamiinn….. ibu satu-satunya yang tidak punya hati…” kata akun Nurul Zubaidah

“Semoga Allah membuka hati ibu agar bisa kembali ke keluarganya, setelah mengetahui kabar ini… kasihan ibu, anak dan suaminya,” tulis akun Sholikan Kan.

“Bapak memang luar biasa.,.mugo2 rejeki melimpah, Berkah dan Halal Selalu…” kata Randy Abraham

Melalui diskusi ini, Uggik juga menyampaikan bahwa tidak hanya laki-laki saja yang boleh meninggalkan anak dan istrinya, karena memang umumnya begitu. Tapi wanita juga bisa meninggalkan keluarga, tapi tidak untuk menghakimi.

Namun, lebih baik kita mendekatkan diri kepada Yang Ilahi agar hal-hal seperti itu tidak terjadi.

Cinta kedua orang tua sangat berarti seperti pilar yang kuat untuk melindungi kehidupan anak. Jika salah satu dari mereka hilang atau pingsan, bagaimana seorang anak bisa bertahan?

Untuk itu bagi anda para pria dan wanita yang telah berjanji di hadapan Allah SWT untuk bersama maka penuhilah janji itu, karena Allah SWT akan selalu memberikan jalan keluar yang terbaik bagi yang mau berusaha.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *