Breaking News
Kisah Perjuangan Wiwi, 20 Tahun Derita Tumor, Hanya Ingin Sembuh

Kisah Perjuangan Wiwi, 20 Tahun Derita Tumor, Hanya Ingin Sembuh

Beritagan.com – Sejak lahir, Wiwi sudah mengalami kelainan dengan munculnya benjolan dan kerutan di telapak kakinya. Seiring bertambahnya usia, benjolan semakin membesar dan menyebar. Pada usia 15 tahun, Wiwi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter, dokter mendiagnosa ada tumor di kakinya.

Wiwi saat ini berusia 39 tahun dan belum pernah menikah. Selama bertahun-tahun, Wiwi hanya bisa menghabiskan waktu di rumah karena malu dengan kondisi fisiknya. Selain itu, tumor di kakinya semakin membesar, sulit untuk berjalan, namun Wiwi tetap berusaha untuk beraktivitas seperti biasa meski tumor yang dibawanya sudah berkilo-kilometer di kakinya.

Selain itu, keluarga Wiwi juga kekurangan karena ayah Wiwi sudah meninggal dunia. Wiwi tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai buruh tani dan memiliki penghasilan yang tidak menentu.

Saat ini sudah muncul benjolan di bagian lain seperti tangan dan badan. Jika merasa sakit akibat tumor dan benjolan, Wiwi hanya sesekali mengunjungi bidan desa dan meminta obat pereda nyeri. Wiwi ingin sembuh dan bisa hidup normal setelah bertahun-tahun menderita tumor di kakinya, tapi tanpa uang, Wiwi hanya bisa pasrah dan berdoa semoga suatu saat bisa sembuh.

Bantu Donasi: https://kitabisa.com/bantuwiwiuntuksembuh?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *