Breaking News
Kisah Sedih, Adik Hisyam Alami Pembengkakan Mata dan Perut Karena Ginjal Bocor

Kisah Sedih, Adik Hisyam Alami Pembengkakan Mata dan Perut Karena Ginjal Bocor

Beritagan.com – Air mata tak terbendung saat pertama kali saya mendengar dokter berkata, Anak saya Hisyam mengidap Sindrom Nefrotik (kebocoran ginjal). Saya bahkan tidak bisa membayangkan Hisham yang masih sangat kecil harus berjuang mengatasi kerasnya obat kemoterapi untuk bertahan hidup.

Harapan saya, sebagai seorang ibu, saya akan menemani Hisyam tumbuh dan melihatnya belajar agama seperti kakaknya.

Kita tidak pernah menyangka bahwa mata dan perut Hisham yang membengkak adalah tanda-tanda penyakit ganas yang menggerogoti tubuhnya. Setelah berpindah dari klinik, puskesmas, dan beberapa rumah sakit, akhirnya kami menemukan penyakit apa yang bersarang di tubuh Hisyam.

Kebocoran di ginjal Hisyam dapat meningkat pesat jika 7 sesi kemoterapi tidak dilakukan secara teratur.

Itu sebabnya, kami berniat mengencangkan ikat pinggang dan bekerja lebih keras lagi. Sebisa mungkin gaji kecil yang saya dapat dari menjadi guru honorer disisihkan untuk kesembuhan Hisham yang jumlahnya puluhan juta, dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah.

Karena setelah kemoterapi berakhir nanti, dokter masih ingin mengamati tindakan apa yang harus dicoba selanjutnya agar penyakit ganas pada tubuh anak kita hilang sama sekali.

Namun, mengingat situasi kita saat ini, tidak mungkin mengumpulkan uang sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu. Penghasilan Pak Hisyam sebagai pegawai swasta hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah kakak Hisyam yang juga pesantren. Sedangkan kami juga tidak memiliki harta warisan yang dapat digadaikan atau dijual.

Di saat-saat seperti itu, doa tak pernah berhenti mendaki sebagai pengiring langkah kami dalam mencari kesembuhan bagi Hisyam. Karena dalam setiap detik yang berlalu, Hisham bisa saja meninggal karena kebocoran di ginjalnya yang semakin membesar.

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *