Breaking News
Kisah Sedih Bayi Kembar Siam Butuh Dana 1 Milliar Untuk Operasi Pemisahan

Kisah Sedih Bayi Kembar Siam Butuh Dana 1 Milliar Untuk Operasi Pemisahan

Beritagan.com – Adla & Adli adalah anak kembar yang nyambung, si kembar menempel di bagian belakang (bokong), dan mereka lahir tanpa anus. Ketika dia berumur tiga hari, perutnya berlubang, sehingga dia bisa buang air besar, dan operasi pemisahan tidak boleh terlambat. Ibu dan ayah harus segera menaikkan biaya satu miliar dolar untuk menyelamatkan hidup mereka.

Nama saya Sunaryo, dan saya adalah ayah dari Adla dan Adli. Saya ingin bercerita tentang perjuangan kedua bayi saya, mereka kembar dengan pinggul tersambung dan tidak ada anus. Saya ingat dengan sangat jelas ketika kami berumur 6 bulan, dokter mengatakan bahwa anak kami kembar. Masya Allah, kami tidak bisa menahan kebahagiaan kami. Kami sangat berterima kasih. Hari demi hari kita jalani dengan hati-hati hingga tiba waktunya untuk lahir.

Di ruang bersalin, Adla Adli lahir dengan anak kembar melalui operasi caesar karena istri saya berusia 41 tahun. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Dokter memanggil saya dengan ekspresi serius mengatakan bahwa anak kami lahir utuh, menempel di pinggul dan tanpa anus.

Di pembibitan sore itu, saya langsung mengagumi keduanya. Meskipun saya takut istri saya akan jatuh, saya harus segera memberi tahu istri saya. Ketika saya tiba di bangsal, istri saya melihat saya menangis. Istriku menangis histeris di pelukanku. Saya mencoba menenangkannya dan memintanya untuk pasrah pada takdir Tuhan. Di dalam, saya benar-benar menangis.

Saat berusia 3 hari, Adla Hayatil Fata dan Adli Hayatil Fata (Adla Adli) menjalani operasi besar dan melubangi perutnya untuk buang air besar. Kini mereka baru berusia 1 bulan dan harus buang air besar di kantong plastik kolostomi. Adla Adli juga bermasalah dengan penisnya, hanya muncul satu. Penyakit ini juga membutuhkan pembedahan.

Kata dokter, operasi pemisahan ini dengan harapan Adela dan Adeli bisa hidup normal seperti anak lainnya. Biayanya mencapai 1 miliar. Pertanyaannya, dari mana uang ini berasal? Selama ini saya adalah seorang pekerja konstruksi (dokumen untuk proyek), dan istri saya adalah seorang pemulung. Kalau dihitung gaji harian, gaji kita hanya 150.000, bahkan bisa menghidupi ketiga anak kita yang masih sekolah, bahkan termasuk anak kecil.

Jika Anda ingin berdonasi secara langsung, klik tautan berikut: https://kitabisa.com/bantuadladliopers?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Walaupun Serba Kekurangan, Nurul Tetap Termotivasi Untuk Sekolah dan Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

Walaupun Serba Kekurangan, Nurul Tetap Termotivasi Untuk Sekolah dan Ingin Menjadi Pengusaha Sukses

Beritagan.com – Dia telah melakukan persiapan sederhana, mengenakan seragam pemberian temannya dan sepatu yang dipinjam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *