Breaking News
Kisah Sedih Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ibunya yang Sakit Keras, Tak Rela Lihat Ibunya Dimakamkan

Kisah Sedih Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ibunya yang Sakit Keras, Tak Rela Lihat Ibunya Dimakamkan

Beritagan.com – Kisah memilukan datang dari Bangka Belitung. Video seorang anak penyandang disabilitas yang terus menangis sambil memeluk jenazah ibunya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Bocah itu dikenal sebagai Dodo. Seorang pengguna TikTok dengan akun daniar.chn11 membagikan video viral tersebut.

Perempuan asal Sukabumi ini mengatakan bahwa Dodo adalah keponakannya. Sudah dua tahun anak yang tuli dan tidak bisa bicara ini merawat ibunya sendiri yang mengidap penyakit liver. Dia sangat terpukul ketika ibunya pergi tiba-tiba pada hari Sabtu, 10 Oktober.

Dalam video berdurasi satu menit itu, bocah berbaju hijau itu tampak tak mau melepaskan tubuh ibunya yang terbaring kaku di atas ranjang. Bocah yang akrab disapa Sanrindho Sutafal atau yang akrab disapa Dodo itu terus memeluk dan mencium wajah ibunya. Soalnya, sorot mata bocah itu terlihat sangat sedih.

Diketahui, video tersebut direkam saat sedang melakukan video call dengan anggota keluarga anak tersebut. Anda dapat mendengar keluarga terisak-isak mendengar kabar bahwa salah satu keluarganya pergi dari video tersebut. Dalam narasi di video tersebut, tertulis bahwa bocah berusia tujuh tahun ini telah merawat ibunya yang sakit parah tanpa kehadiran ayah.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *