Breaking News
Kisah Sedih Kakek 82 Tahun Alami Kanker Seberat Buah Semangka di Tangan Kanannya

Kisah Sedih Kakek 82 Tahun Alami Kanker Seberat Buah Semangka di Tangan Kanannya

Beritagan.com –

Tumor di tangan kanan kakek berusia 82 tahun itu hampir seberat buah semangka. Bengkak, rusak, dan mengeluarkan nanah berbau busuk! Tak bisa berobat, Kakek Aman terancam kehabisan tangan kanannya.

Di awal kejadian 2 tahun kemudian, kakek yang tidak direncanakan selamat mengalami benturan di lengannya, dikira hanya benturan biasa. Namun, seiring berjalannya waktu, sisa dampaknya berkembang menjadi tonjolan seperti tumor.

Melihat hal tersebut, dengan bantuan keluarga dan tetangganya, kakek dengan selamat dibawa ke rumah sakit. Kesimpulannya, dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengangkat tumor dengan cepat. Sayangnya hingga saat ini belum terlaksana karena belum ada pembayaran.

“Saya hanya tinggal berdua dengan ayah saya. Suami saya dalam kondisi seperti ini, sementara saya juga sudah mulai sakit. Maklum saya sudah tua.. Anak-anak saya juga merantau, tidak ada gaji untuk membantu kami berdua. Saya mulai putus asa melihat kondisi ayah saya yang semakin hari semakin parah.. Tumornya sekarang sudah seberat buah semangka! Ya Allah, apakah suami saya bisa sembuh?” – Nenek Misem, istri Kakek Nyaman

6 bulan lalu, tumor di tangan Kakek Aman terus membesar dan beratnya mencapai 3 kg atau seberat buah semangka.

Apalagi kulit yang menutupi tumor kakek itu rusak dan mengeluarkan nanah dengan bau tak sedap. Meski keadaan semakin parah, Kakek hanya bisa pasrah karena tidak ada bayaran, ia hanya bisa berbaring di dipan kayu tipis di gubuknya yang reyot.

Di usia tua, apalagi saat sakit, kakek tidak bisa lagi bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kakek hanya mengandalkan kiriman uang dari anak-anaknya dan dorongan dari orang lain.

Sangat ironis mengingat nama sang kakek “selamat” dan nasib hidupnya yang sangat jauh dari kata selamat. Sudah sepantasnya di akhir hayat, Kakek dan Nenek menikmati hidup dengan istirahat yang riang.

Dear Friend, tumor yang kakek miliki terus tumbuh memprihatinkan, tumor itu sangat besar dan cacat. Kakek yang aman harus bisa bertindak cepat, jika tidak bisa membahayakan nyawanya.

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *