Breaking News
Kisah Sedih Perjuangan Seorang Ayah Jadi Badut Demi Biaya Pengobatan Anaknya

Kisah Sedih Perjuangan Seorang Ayah Jadi Badut Demi Biaya Pengobatan Anaknya

Beritagan.com – Seorang ayah yang berdedikasi dari Tiongkok melakukan semua yang dia bisa untuk mengumpulkan uang untuk perawatan medis putri kecilnya. Pria bernama Tu Xianceng ini rela berpakaian seperti badut saat berjualan balon di sekitar kawasan Henan, Zhengzhou. Uang hasil penjualan digunakan untuk membiayai pengobatan putrinya (2) yang didiagnosa menderita cerebral palsy atau gangguan gerak dan otot.

“Selama saya masih hidup, saya tidak akan pernah menyerah untuk menyembuhkan putri kami,” kata Tu.

Akibat gangguan penglihatan dan kelumpuhan, putri Tu harus menjalani pengobatan jangka panjang yang membutuhkan banyak uang. Selama lima bulan terakhir, Tu dan istrinya telah menghabiskan 200.000 yuan ($4.000) untuk perawatan medis putri mereka. Namun, kini mereka bisa membelanjakan 500 yuan atau sekitar Rp. 1 juta sampai 1000 yuan atau Rp. 2 juta per hari.

Tu sebenarnya ingin mencari pekerjaan lain untuk mendapatkan lebih banyak uang. Namun, karena masalah punggungnya, dia tidak dapat melakukan pekerjaan kasar. Kondisi itu membuatnya berpakaian seperti badut sambil berjualan balon di jalanan untuk mencari uang.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *