Breaking News
Momen Mengharukan, Wanita Ini Akhirnya Bertemu Dengan Keluarga Kandungnya Setelah Terpisah 44 Tahun

Momen Mengharukan, Wanita Ini Akhirnya Bertemu Dengan Keluarga Kandungnya Setelah Terpisah 44 Tahun

Beritagan.com –

Hidup terkadang memiliki kejutan yang tidak kita duga. Salah satu kejutan hidup juga dirasakan oleh seorang wanita bernama Denise McCarty dari Springfield, Vermont, Amerika Serikat. Wanita berusia 46 tahun ini akhirnya bisa bertemu kembali dengan keluarga kandungnya setelah 44 tahun berpisah.

Mengutip dari metro. bersama. Inggris, Denise, yang diadopsi, tidak tahu apa-apa tentang keluarga kandungnya. Namun, keajaiban datang baru-baru ini untuk Denise.

Pada 14 Oktober nanti, Denise akhirnya bisa bertemu via zoom dengan ibunya, saudara kembarnya dan juga kakak laki-lakinya berkat pelacak DNA di Korea Selatan yang menciptakan ikatan antara Denise dan keluarganya.

“Jantung saya berdebar seratus mil per jam. Saya agak, saya tidak yakin ini saling terkait, ”kata wanita ini menggambarkan perasaannya untuk bertemu keluarga kandungnya.

“Saya hanya memiliki keluarga besar sekarang yang mencintai saya dan yang saya cintai. Anda tidak bisa lebih bahagia dari itu. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu.”

Denise, yang bernama lahir Sang-Ae, menghilang pada Juni 1976 ketika dia dan saudara kembarnya, Sang-Hee, tersesat di pasar dan berpisah dari nenek mereka. Kakak laki-lakinya, Sang-Hee, ditemukan 3 hari kemudian dan dikembalikan ke keluarga mereka. Sayangnya, Denise malah dibawa ke panti asuhan.

Pada tahun yang sama, Denise diadopsi oleh keluarga Amerika pada Malam Natal. Agen adopsi memberi tahu keluarga baru Denise bahwa dia telah ditinggalkan di rumah sakit karena sakit.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *