Breaking News
Moment Haru, Karena Rindu Berat Adik Ini Kepergok Nangis Sambil Peluk Fotocopy KTP Ayahnya

Moment Haru, Karena Rindu Berat Adik Ini Kepergok Nangis Sambil Peluk Fotocopy KTP Ayahnya

Beritagan.com –

Ayahnya sudah lama tidak kembali karena tuntutan pekerjaan~

Potret mengharukan seorang anak laki-laki tiba-tiba menjadi sorotan publik. Pasalnya, tertangkap di sebuah kamar, bocah itu sedang duduk sambil memeluk dan menangisi fotokopi KTP sang ayah.

Seperti diketahui, saat merindukan orang yang dicintai, terkadang seseorang tidak akan bisa menahan air mata. Apalagi jika orang tersebut masih anak-anak, merindukan orang tua adalah hal yang wajar.

Bocah laki-laki dalam video itu membagikan @41rl4n994 di TikTok pada Rabu (10/7/2020). Tampak dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, seorang ibu yang sedang mencari anak akhirnya berhasil menciptakannya di dalam kamar.

Namun, anak itu duduk sendirian di kamar sambil memeluk fotokopi KTP ayahnya. Bocah itu, sambil menatap ibunya, juga tampak menangis.

“Saya tidak mencari apa-apa, ternyata di kamar saya melihat fotokopi KTP ayah dan menangis,” jelas ibu dalam unggahannya.

Disebutkan oleh ibunya, bocah itu merindukan wujud ayahnya. Ada juga bapak yang bekerja, diprediksi akan berada di tempat yang jauh, sehingga untuk sementara tidak bisa melihat keluarganya.

“Dari kecil memang menggoda untuk melihat foto ayahnya,” kata ibunya melalui penjelasan video. Saat ini unggahannya juga viral, ditonton puluhan ribu orang dan disukai ribuan orang. Berbagai pendapat pun dilontarkan oleh warganet yang mayoritas tersentuh dengan kelakuan anak tersebut.

“Ya Allah betapa rindunya anak pada bapak. Semoga bapak sehat dan dimudahkan rejeki ya sob, kalian kuat kan ya pak video call,” ujar akun @bilvinaauliaazmi.

Sementara itu, banyak juga yang memberikan pengalaman yang seragam. Bagi sebagian netter, perasaan rindu pada orang yang disayangi terutama orang tua kerap membuat dirinya sedih.

“Seperti masa kecil saya, selalu melihat foto ayah saya ketika dia pulang kerja. Sementara itu kembali setiap hari. Sekarang sudah meninggal,” tulis akun @zahratushitaumbar3.

“Jadi inget bapak yang sudah dipanggil yang maha kuasa. Menangis, perih, rindu yang tak bisa ku gapai,” kata @mamah. deka.

Wow, tak terbayang betapa rindunya adik kecil ini bertemu dengan ayahnya. Jadilah kuat, dek, ayahmu juga akan kembali dan bisa bermain bersama lagi!




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *