Breaking News
Nenek 71 Tahun Ini Tiap Hari Berjuang Cari Barang Bekas Sepanjang Jalan Hingga 2,7 Km Tanpa Alas Kaki

Nenek 71 Tahun Ini Tiap Hari Berjuang Cari Barang Bekas Sepanjang Jalan Hingga 2,7 Km Tanpa Alas Kaki

Beritagan.com –

Nek Uduh yang sering dipanggil nek udo lahir tahun 1950 dan saat ini berusia 71 tahun, suami nek udo meninggal tahun 2014, nek udo tinggal bersama anaknya, dimana anak nek udo menjadi korban kekerasan saat anak nek udo bekerja di Malaysia, dan dipulangkan karena depresi, saat ini anak-anak nek udo mengalami gangguan jiwa dan tidak bisa diajak bicara, ketika melihat anak-anak nek udo langsung menghindar dan menyendiri.

Untuk bertahan hidup, Nenek Udo bekerja sebagai pencari barang bekas dengan jarak dari rumah Nenek Udo kurang lebih 2,7 Km tanpa kaki.

Hasil pencarian barang bekas nek udo mendapatkan upah sekitar Rp. 15.000-, dan pendapatan terbesar nek udo dari mencari barang bekas adalah sekitar Rp. 20.000-, dan terkadang Nenek Udo juga mendapat bantuan dari tetangganya berupa sembako atau uang, itulah yang membuat Nenek Udo cukup untuk kebutuhan sehari-harinya.

Dengan dinding lurus dan lantai kayu, rumah Nenek Udo di atas panggung dan di bawah lantai tergenang air, sehingga setiap malam banyak nyamuk datang ke rumah Nenek Udo ke rumah Nenek Udo setiap hari menggunakan obat nyamuk bakar, dan jika hujan dan angin kencang kuat, Nenek Udo kedinginan.

Untuk mendapatkan air bersih, Nenek Udo harus membeli air per galon seharga 5000, yang digunakan untuk mandi, memasak air dan memasak nasi dll, setiap dua hari sekali, Nenek Udo mencuci pakaian ke sungai di bawah benteng dengan jarak 100 m.

Bantu Donasi Klik Link Berikut : https://www.donationline.id/nekuduh




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *