Breaking News
Nenek Ilah, Berjuang Rawat Cucu Yatim Piatu Walaupun Harus Menahan Lapar

Nenek Ilah, Berjuang Rawat Cucu Yatim Piatu Walaupun Harus Menahan Lapar

Beritagan.com – Sepasang kaki yang keriput dan penglihatan yang berkurang masih berjalan di jalan. Di pundaknya, ia membawa karung berisi barang-barang bekas. Namanya Nenek, setiap hari bahunya yang lemah memikul beban berat dan berjalan goyah mencari rejeki dengan mencari barang bekas di jalan, dari pagi hingga sore selalu berharap bisa membawakan makanan untuk cucu yatim piatu tercinta.

Cucunya bernama Afgan, ayah dan ibunya telah meninggal, karena itulah Afgan diasuh dan diasuh oleh neneknya. Nenek Ilah dulunya bekerja sebagai buruh cuci, meskipun penghasilannya tidak seberapa,

Nenek Ilah tetap melakukan pekerjaannya, tetapi sekarang dia tidak bisa bekerja karena jatuh saat hujan deras, kedua kaki dan tangannya terluka parah. yang membuat Nenek tidak bisa melakukan pekerjaan berat. .

Dari hasil kerja Nenek Mulung, dia hanya mendapat upah 30-50 ribu/1 minggu. Lebih dari 2 kilometer jarak yang ditempuh oleh kakinya yang terluka. Di usia tuanya, ia masih harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya dan cucu satu-satunya.

Hujan, Panas Nenek Ilah mengarungi untuk mencari nafkah, Nenek Ilah hanya beristirahat di pinggir jalan kecil ketika dia merasa lelah. Ia tidak mau mengemis meski kondisinya sangat sulit.

Bantu Donasi: https://www.donasionline.id/nekilahdanafgan




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *