Breaking News
Nenek Tukang Urut Bayi Ini Hanya Bisa Bertahan Hidup dengan Penghasilan 5 Ribu Rupiah

Nenek Tukang Urut Bayi Ini Hanya Bisa Bertahan Hidup dengan Penghasilan 5 Ribu Rupiah

Beritagan.com –

Nenek Suripah (75) tinggal seorang diri sebagai tukang pijat bayi. Jika seseorang memanggil nenek untuk memijat bayinya, nenek datang dengan sepeda tuanya. Namun seringkali orang tua datang ke rumah nenek.

Nenek Suripah tidak mematok harga untuk pekerjaannya, tetapi biasanya orang memberikan 5 ribu rupiah kepada nenek untuk pekerjaannya. “Nenek tidak pernah mematok harga. Berapapun orang yang menyayangi asalkan tulus, Nenek menerima. Tapi kebanyakan mereka kasih Nenek 5 ribu,” kata Nek Suripah.

Tetapi pekerjaan itu tidak datang setiap hari, jadi Nenek harus bisa menabung 5 ribu yang dia miliki, saya tidak tahu berapa hari. “Nenek sering merasa lapar, tapi nenek harus bertahan hidup,” kata Nenek.

Rumah Nek Suripah berada tepat di sebelah saluran air atau selokan. Seringkali rumah nenek saya basah saat hujan karena air kotor dari selokan masuk. “Selain basah, rumah nenek saya juga bau air yang berasal dari selokan. Nenek sangat ingin rumahnya diperbaiki,” kata Nek Suripah.

Di rumah yang hanya sepetak tanpa kamar, nenek tinggal sendiri karena suaminya telah meninggal dan tidak memiliki anak. Bahkan tidak ada dapur di rumah kecilnya. Toilet nenek sangat minim. Jika nenek membutuhkan air, nenek harus mengambilnya terlebih dahulu dari sumur.

“Nenek mau punya mesin air, karena kalau mimba, badan Nenek sering sakit-sakitan, tidak terlalu kuat untuk diambil airnya,” bisik Nenek.

Bantuan Donasi: https://donasionline.id/neneksuripah”>https://donationline.id/neneksuripah




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *