Breaking News
Pacarnya Meninggal Saat Mau Wisuda, Pria Ini Bawa Toga Ke Makam Pacarnya

Pacarnya Meninggal Saat Mau Wisuda, Pria Ini Bawa Toga Ke Makam Pacarnya

Beritagan.com – Masa perkuliahan terkadang tidak hanya diwarnai dengan kegiatan belajar, namun juga menyisakan kisah cinta. Berjuang bersama meraih gelar sarjana dengan tujuan bisa lulus bersama adalah cita-cita para pendamping kampus.

Namun, tidak ada yang tahu nasib. Berkaitan dengan cerita yang baru-baru ini menjadi viral, seorang pria kabur dari pacarnya beberapa saat sebelum mereka lulus bersama. Yuk, ikuti kisah lengkapnya.

Kisah ini dirasakan oleh seorang pria bernama Deni Akbar. Alumni mahasiswa Universitas PGRI Palembang ini baru saja diwisuda Agustus lalu.

Di balik momen wisudanya, Deni mengabadikan momen-momen haru saat mengunjungi makam pacarnya dan menyerahkan gaun wisuda yang belum pernah dikenakan sang pacar.

Video viral ini diunggah Deni sendiri melalui akun Instagram miliknya. Dalam keterangan unggahannya, pria ini mengatakan bahwa mereka telah berjuang bersama selama 4 tahun untuk mendapatkan gelar sarjana ini.

Sang pendamping ini pun bersemangat untuk mengabadikan momen keduanya saat mengenakan baju toga.

“Perjuangan dan usaha selama 4 tahun tidak pernah mengkhianati hasil,” tulis Deni Akbar.

Namun sebelum kehendak itu terlaksana, ternyata Tuhan berkata lain. Lia, pacar Deni, meninggalkan pria yang dulu dicintainya untuk selama-lamanya.

Meski tak disebutkan penyebabnya, hal itu menjadi kenyataan pahit bagi Deni. Pasalnya, keinginannya untuk melakukan pemotretan saat wisuda tidak bisa terwujud.

Meski begitu, Deni selalu berusaha membuat pacarnya merasa ingin memakai toga. Ia pun mengunjungi makamnya sambil membawa pakaian wisuda lengkap dengan atributnya.

Deni yang juga datang mengenakan toga, awalnya menutup makam dengan busana toga, disertai aksesoris lainnya. Tak lupa ia juga memasangkan gordon atau medali wisuda dan topi wisuda di batu nisan pacarnya.

“Wisuda bareng sayang, kemarin aku mau foto berdua pakai baju toga. Semoga tenang ya, kita sukses berjuang 4 tahun sama-sama gelar sarjana,” tulis Deni.

Video singkat berdurasi satu menit 30 detik ini menarik perhatian netizen. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 14 ribu kali.

Banyak netizen yang meninggalkan opini haru di postingan Instagram Deni Akbar.

Perjuangan pendamping yang sangat mengharukan. Jadi faktanya punya cita-cita sama pacar itu hal yang indah meski kenyataannya pahit.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *