Breaking News
Parah, Pria Ini Diam-Diam Masuk Keluar Kost Wanita, Endingnya Bikin Kaget

Parah, Pria Ini Diam-Diam Masuk Keluar Kost Wanita, Endingnya Bikin Kaget

Beritagan.com – Media sosial dihebohkan dengan unggahan seorang perempuan yang menceritakan pengalamannya saat kostnya beberapa kali didatangi pria tak dikenal.

Pria asing itu bahkan beberapa kali masuk ke kos wanita dan melakukan hal-hal mencurigakan, seperti berlama-lama di kamar mandi.

Hal itu diketahui dari akun Twitter @siskameilind yang memberikan utas tentang pria yang kedapatan berani masuk kost wanita tanpa izin.

Secara kronologis, pria ini mendobrak pintu utama kos di tengah malam. Sedangkan untuk Siska pemilik akun, pintunya sudah digembok dan digembok tadi.

Terlihat dalam rekaman kamera keamanan, pria ini masuk ke kamar mandi di lantai 2 kost dan tinggal di dalamnya dalam waktu yang lama.

Setelah kejadian awal, Siska mengatakan pria itu kembali ke kostnya dengan berpura-pura menjadi pengantar paket.

Aktor itu hampir memasuki rumah kost melalui tangga menuju pintu atas. Namun untungnya kejadian ini diketahui oleh salah satu pengurus kos. Ia juga mencurigai pelaku yang mengaku mengantarkan paket namun tidak membawa paket dan tidak menanyakan nama penerima.

Keesokan harinya di malam hari, pria ini juga datang lagi. Aktor itu nekad untuk mendobrak pintu yang telah diblokir oleh sofa dan meja. Dia masuk ke kos hingga penjaga kos terbangun akibat ulahnya.

Tiba-tiba salah satu penjaga kost menyuruh tim WhatsApp untuk tidak keluar kamar, karena pelaku sedang berada di kamar mandi. Pelayan tidak tahu apa yang dia lakukan lagi.

Aktor itu juga ditangkap sebagai kesimpulan. Saat ditanya tidak menjawab pertanyaan dengan baik dan tidak berubah.

Lebih parahnya, Siska menjelaskan isi ponsel milik pelaku berisi kumpulan video asusila.

Diketahui, laporan yang dibuat Siska dan sahabatnya itu ditolak polisi, dengan alibi tidak ada faktor pidana.

Kesimpulannya, proses penegakan hukum tidak dapat diwujudkan. Para korban saat ini ketakutan dan para pelaku yang diduga berlarian tanpa tindakan apa pun. #polisireject report#weaklaw#saveperempuan#fetishdeticted,” cuit akun @siskameilind seperti dilansir Suara.com pada Kamis (12/10/2020).

Namun, thread dari akun Twitter @siskameilind ini juga viral. Dibantu oleh Mitra Hukum P2TP2A Muhamad Rizki Firdaus, SH bersama dengan Lembaga Pemberdayaan Hukum Andil Gerakan Keadilan untuk mengusut masalah ini.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *