Breaking News
Pedagang Ini Bawa Dua Anaknya Sambil Jualan, Netizen Terharu

Pedagang Ini Bawa Dua Anaknya Sambil Jualan, Netizen Terharu

Beritagan.com –

Semoga kelak anaknya menjadi orang sukses dan bisa membahagiakan bapaknya.

Merawat dan merawat buah hati sendiri tentunya bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Hal inilah yang tampaknya harus dilalui oleh bapak ini. Dia tampaknya merawat 2 anaknya sendirian.

Apalagi sang ayah terpaksa mengambil anak-anaknya ketika mereka berjualan karena mungkin tidak ada yang melindungi mereka jika mereka ditinggal sendirian di rumah. Namun, dia tidak menyerah dan berusaha merawat anak-anaknya dengan baik.

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @rafliandriansa, terlihat 2 anak ini berada di bawah meja tempat ayahnya berjualan. Sang ayah juga terlihat menyuapi anaknya lagi.

Meski berada di tempat yang hitam dan kecil di bawah meja seperti itu, anak-anak ini terlihat begitu tenang seolah memahami kondisi ayahnya yang harus menjaga mereka sambil selalu mencari nafkah untuk keluarga.

Video memilukan ini pun mendapat banyak perhatian netizen. Beragam pendapat pun mereka utarakan dalam unggahan tersebut, berikut beberapa balasan yang diinformasikan netizen.

@R: Vt punya bawang, semoga nanti kakek jadi anak yang sukses, nak, buat bapaknya bangga.

@Rusti17: Nggak nyangka ada anak kecil di dalamnya.

@Ade Chang Wiwi: Kondisi saya dulu, jualan nasi goreng anak di etalase bawah, tapi sekarang Tuhan beri saya pekerjaan yang lebih baik, alhamdulillah.

Semoga bapak dan anak-anaknya selalu sehat dan selalu dilimpahkan rezeki untuk keluarga kecilnya. Semoga anak-anaknya juga berkembang dengan baik dan menjadi orang-orang sukses di masa depan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *