Breaking News
Pemuda Penjual Cilok Ini Beri Hadiah Ulang Tahun Sebuah Peci ke Ayahnya, Netizen Terharu

Pemuda Penjual Cilok Ini Beri Hadiah Ulang Tahun Sebuah Peci ke Ayahnya, Netizen Terharu

Beritagan.com –

Ulang tahun orang terdekat merupakan salah satu momen yang umumnya penuh dengan suka cita. Saat ini, banyak yang berbagi ucapan selamat dan kado elegan untuk mencapai usia baru.

Namun, karena kesulitan ekonomi yang sedang berlangsung, terkadang Anda hanya dapat memberikan hadiah yang sedikit. Seperti kisah penjual cilok ini.

Momen seorang pemuda memberikan topi kepada ayahnya sebagai hadiah ulang tahun baru-baru ini viral di media sosial. Mengundang emosi, video yang dibagikan kang bakso cilok, pemilik akun [email protected]_nj, berhasil membuat publik menangis.

“Hadiah ulang tahun untuk ayah,” katanya dalam narasi video.

Dalam video tersebut, pemuda bernama Lukman tersebut mengatakan bahwa ayahnya akan berulang tahun pada 2 Maret nanti. Meski sederhana, ia mengaku sudah mengumpulkan uang untuk membeli oleh-oleh.

Tampak di sana, Lukman awalnya sendirian di sisi gerobak yang menjual mejanya sambil menata. Tak lama kemudian, sang ayah datang dengan membawa sebuah pot yang langsung diletakkan di tempatnya.

Setelah itu Fajar membuka percakapan dengan sang ayah. Dia awalnya bertanya tentang bakso kemudian dilanjutkan dengan mengungkit ulang tahunnya.

“Itu adalah hari ulang tahun ayahku kemarin,” katanya.

“Ya. Tidak ada yang ingat. Tidak ada yang merayakan,” kata sang ayah.

Fajar kemudian menanyakan apakah sang ayah tidak mendapatkan hadiah sama sekali, tercantum dari Rizka, nama orang yang tak luput disebutnya.

“Tidak. Kamu tidak punya uang,” jawab sang ayah perlahan.

Setelah itu, Fajar memohon kepada sang ayah untuk memejamkan mata. Dia masuk ke dalam rumah dan mengambil sesuatu yang merupakan hadiah ulang tahun ayahnya.

Tidak lama kemudian, Fajar kemudian membagikan topi hitam kepada sang ayah. Tindakannya membuat rasa haru muncul karena keduanya langsung berpelukan.

Aksi seorang pemuda bernama Fajar yang membagikan benda berbentuk topi sebagai hadiah ulang tahun untuk ayahnya itu menyulut air mata. Menuai hampir 7 ribu opini, beberapa netizen mengaku tak kuasa menahan emosi saat melihat video ayah dan anak tersebut.

“Kenapa aku ingin menangis melihat usahamu membahagiakan kedua orang tuaku. Semangat selalu kak dan sukses selalu” ucap Darul Hafizt.

“Ya Allah. Sederhana tapi ayahmu pasti sangat bahagia. Semoga diberikan kesehatan ya,” jawab Arzejn.

“Jaring saya cocok dengan pelukan ayahnya. Saya iri,” kata Wahyu.

“Saya iri sekali sampai langsung menangis. Sementara uang saya cukup untuk membeli kado. Hanya saja saya bagi-bagi saja,” ujarnya.

Nah, meski hanya sekedar topi, bisa jadi hadiah tersebut akan sangat berarti bagi sang ayah. Semoga juga menjadi jalan rezeki yang terbuka bagi anak! Amin. Hadiah apa yang kamu berikan untuk ayah atau ibumu di rumah? Coba tulis di kolom opini yuk.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *