Breaking News
Penyanyi Ini Bikin Sepatu Bertema Setan dan Diisi Darah Manusia

Penyanyi Ini Bikin Sepatu Bertema Setan dan Diisi Darah Manusia

Beritagan.com – Rapper Lil Nas X baru-baru ini meluncurkan sepasang sepatu yang memicu kontroversi. Sepatu itu memiliki darah manusia yang menempel di sol sepatu. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi antara penyanyi dan merek streetwear. Lil Nas X kemudian menamai sepatu ini sebagai Devil’s Shoe. Sepatu hitam beraksen merah ini juga mencantumkan nama huruf dan nomor ayat alkitab.

Sepatu Devil Lil Nas X diluncurkan setelah video terbarunya Montero (Call Me By Your Name) dirilis. Video itu sendiri menampilkan nuansa yang sedikit menyeramkan dan diduga setan. Di tengah kontroversi yang sedang berlangsung, Lil Nas X melaporkan di Twitter bahwa ia akan memberikan produksi Devil’s Shoes ke-666 kepada para pengikutnya yang beruntung. Seperti diketahui, angka 666 sering dipercaya sebagai angka setan.

Apa yang dilakukan Lil Nas X memang menuai pro dan kontra. Tak sedikit dari mereka yang mencercanya. Bahkan merek sepatu ternama, Nike, membantah terkait dengan sepatu yang dirilis Lil Nas X. Padahal, sepatu tersebut memang menggunakan siluet salah satu sepatu Nike. Ada pula yang menuding video yang dirilis Lil Nas X berpotensi mencelakakan anak. Bahkan dapat merusak nilai-nilai agama tertentu.

Di sisi lain, Gereja Setan justru memberikan dukungan kepada Lil Nas. Seorang perwakilan Gereja Setan mengatakan dia kagum dengan apa yang dilakukan Lil Nas X dengan sepatu ini. David Harris, dari Gereja Setan, dikutip di situs web Unilad mengatakan bahwa partai mereka memberikan dukungan kepada Lil Nas X untuk jalan yang dia pilih.

Gereja Setan didirikan lebih dari 50 tahun yang lalu oleh penulis dan musisi Amerika Anton Szandor LaVey. Pengikut aliran ini, bertentangan dengan namanya, tidak menyembah setan. Pengikut Gereja Setan menolak untuk menganut nilai-nilai spiritual dan gagasan tentang hal-hal gaib. The Independent menulis, mereka lebih fokus pada ateisme dan menganut cita-cita kebebasan. Seperti dikutip David Harris, pengikut Gereja Setan hidup untuk menjadi diri mereka sendiri.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *